Sukses

Neng Wirdha Diserbu Fans saat Nyanyi di Radio

Bisa ikut siaran di salah satu radio ternama membuat Neng Wirdha bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Neng Wirdha kini tengah melebarkan kembali sayapnya sebagai penyanyi dangdut. Pemilik nama Wirdha Sylvina itu sedang mempromosikan lagu-lagu hit-nya di sejumlah radio Tanah Air.

Single Neng Wirdha yang sempat viral adalah "Abang Jecky". Lagu ini langsung digandrungi oleh masyarakat di Tanah Air. Berkat lagu itulah Neng Wirdha berkesempatan menyanyi di radio RDI971.

Tentu saja bisa ikut siaran di salah satu radio ternama membuat Neng Wirdha bahagia. Sampai-sampai, para penggemarnya dari luar kota nekat menghampiri Neng Wirdha saat sedang bernyanyi di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Melihat antusiasme penggemar. Neng Wirdha pun mengaku bangga. Ia sampai mengunggah foto di Instagram saat dirinya sedang bersama dengan para penggemar setianya.

"Alhαmdulilllαh ŵα Sγukrullαh?? ℳαsyα'Allαh Ƭαbαrαkαllαh...??? So proud of you dReal Neng Wirdha?Lovers yg sdh datang dari Bandung. Terimakasih banyak atas perhatian dan supportnya juga doa2nya utk @nengwirdha.official," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Doa untuk Penggemar

"MANY2 THANKS juga buat @rdi971 BARAKALLAHU FIIKUM semoga kita semua selalu dalam sehat afiat dan Allah satukan dlm kebaikan.. Aamiin Ya Robbal Alamiin???" #peaceloveandhappiness #dRealNengWirdhaLovers #nengwirdhaabangjecky," lanjut NengWirdha sambil mendoakan para penggemarnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Neng Wirdha yang sempat viral lewat goyangan TikTok di media sosial, mengungkapkan perasaan bersyukur setelah single Abang Jecky jadi trending topic di media sosial.

"Yg lagi Hit's ceunah?? "ABANG JECKY-nya NENG WIRDHA?.Aauuw.. abang zheyenk?zheyenk abang," tulis Neng Wirdha.

 

5 dari 5 halaman

Puncak Radio

Lagu Abang Jecky kini memuncaki beberapa top chart radio. Salah satunya adalah Radio Cakra Bandung. Wirdha pun merasa bahagia.

"Alhamdulillah lagunya disukai banyak orang. Bersyukur terus dan berkarya terus," ujar Neng Wirdha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.