Sukses

The Show Jadi Obat Rindu Blackpink kepada Penggemar

Blackpink sukses menggelar konser online perdana bertajuk "2021 Blackpink: The Show".

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink akhirnya menggelar konser online perdana bertajuk "2021 Blackpink: The Show". Konser Lisa dkk ini disiarkan berbayar melalui platrofm YouTube Blackpink, Minggu (31/1/2021) siang.

Tentunya, konser ini menjadi wadah untuk mengobati rindu Blackpink kepada penggemarnya, Blink, begitu juga sebaliknya. Seperti diketahui, akibat pandemi Covid-19, maka konser ditiadakan.

"Ini juga menjadi momen spesial bagi kami, karena kami sangat rindu tampil di panggung. Kami sangat sangat merindukan kalian," kata Rose menjelang akhir konser "The Show".

Anggota Blackpink dan staf menyiapkan konser online ini dengan totalitas. Jadi, Blackpink berharap penampilannya dapat menghibur penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi Energi Positif

"Tapi aku senang karena akhirnya kita bisa bertemu. Kami harap Blink juga menikmatinya. Semoga kalian mendapat energi yang bagus dari kami," ucap Jisoo.

"Kami juga mendapatkan energi yang baik lewat konser ini," Rose menimpali.

3 dari 4 halaman

Debut Rose

Dalam konser "The Show", Rose juga membawakan lagu solonya yang bertajuk "Gone" untuk pertama kali. Tak hanya itu, dalam konser ini juga ditampilkan video klipnya.

"Aku harap penggemar menyukainya seperti kita menyukai lagu itu. Aku tidak tahu kalau sebagian videonya akan ditayangkan dalam konser ini. Sangat keren," kata Jennie di atas panggung.

4 dari 4 halaman

The Show

Sementara itu, Blackpink membuka konser ini dengan lagu "Kill This Love" dan "Crazy Over You". Mereka lalu menyapa penggemarnya di dunia, Blink.

Dalam konser yang berlangsung sekitar 1,5 jam ini, Blackpink membawakan total 19 lagu andalan. Dan "Forever Young" menjadi lagu penutup mereka di momen spesial tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.