Sukses

Ini yang Membuat Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Mantap Menikah

Hanya dalam hitungan beberapa bulan saja setelah berpacaran, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mantap melangkahkan kaki bersama ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil membuktikan keseriusan hubungan asmaranya. Hanya dalam hitungan beberapa bulan saja, keduanya mantap melangkahkan kaki bersama ke jenjang pernikahan.

Tentu ada alasan mendasar yang membuat keduanya yakin untuk menikah. Saat menggelar konferensi pers, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun menyampaikan alasannya.

Salah satunya adalah latar belakang pengalaman rumah tangga yang sama, yakni keduanya sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Sama

"Kita berdua punya pengalaman yang sama, kita pernah gagal, jadi kita berdua punya misi dalam pernikahan, kehidupannya seperti apa itu bisa sama. Terus yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dan cerita saya sebelumnya," kata Ririn Ekawati dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (30/1/2021).

3 dari 4 halaman

Usia

Hal yang sama juga dirasakan oleh Ibnu Jamil. Ia merasa bahwa hubungannya dengan Ririn Ekawati harus dibawa ke arah yang lebih serius. Mengingat usia keduanya yang sudah tidak muda lagi.

"Begitu saya kenal Ririn lebih dekat, semua bisa berjalan dengan seru, dengan happy, ngakak-ngakak bareng kita berdua, jadi menjalankan semua itu kalau cuman pacaran kayaknya kita udah tua nih, kita sama-sama lebih serius lagi menjalani ini," kata Ibnu Jamil.

4 dari 4 halaman

Lebih Seru

Terlepas dari semua masa lalu yang dimiliki satu sama lain, Ibnu Jamil berharap masa depannya dengan Ririn Ekawati bisa dilewati dengan lancar.

"Karena kita berdua punya tujuan yang sama, lebih serius lagi dalam hubungan ini, makanya kita melangsungkan pernikahan. Insyaallah kehidupan kita jauh lebih seru ya," harap Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.