Sukses

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Minta Maaf Tak Bisa Undang Banyak Orang di Pernikahannya

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menyempatkan diri menggelar konferensi pers usai menjalani pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya diketahui menikah pada Sabtu (30/1/2021) pagi.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menyempatkan diri menggelar konferensi pers usai menjalani pesta pernikahan. Dalam kesempatan itu, Keduanya menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat mengundang banyak orang.

Mengingat bahwa pernikahan mereka digelar di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

"Kita memang mohon maaf tidak bisa mengundang banyak-banyak karena menjalankan protokol kesehatan. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan memang hanya keluarga dan teman-teman yang benar-benar dekat banget, supaya acaranya busa khidmad, gitu aja dari saya sih," kata Ibnu Jamil dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (30/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Khidmat

Di samping itu, Ibnu Jamil juga memiliki alasan lain. Mereka tidak ingin pesta penikahannya ini terlihat lebih mewah dari sebelumnya.

"Sebenernya saya sama Ririn sudah punya pengalaman masing-masing, kita enggak pengin membuat acara ini jauh lebih wah atau besar, yang penting khidmatnya dapet, dan keluarga terdekat juga tau," kata Ibnu Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Keterbatasan

Sekali lagi Ibnu Jamil benar-benar menyampaikan permohonan maaf karena keterbatasan tidak dapat mengundang banyak orang. Khususnya kepada teman-teman Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. 

"Kalau ngundang sih sebenernya kan ada protokol kesehatan yang harus kita jalankan, ngundang banyak enggak bisa, yang penting temen-temen tau, untuk teman-teman yang tidak saya atau Ririn undang bukan berarti saya tidak cinta atau perhatian sama kalian, tapi memang keterbatasan dari protokol kesehatan yang harus kita jaga. Seperti itu sih," tutup Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.