Sukses

Ella Emhoff Anak Sambung Wapres AS Kamala Harris Digaet Jadi Model di Agensi Gigi Hadid

Awalnya, niat Ella Emhoff untuk masuk ke dunia model sempat membuat keluarga agak bimbang.

Liputan6.com, Los Angeles - Inaugurasi Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan sang wakil, Kamala Harris, pada 20 Januari lalu menyita perhatian dunia. Ada sejumlah hal yang disorot publik. Termasuk putri sambung Kamala Harris, Ella Emhoff. 

Sekadar informasi, Ella adalah putri suami Kamala Harris, Doug Emhoff, dari pernikahan sebelumnya.

Dilansir dari People dan E! News Sabtu (30/1/2021), Ella Emhoff menarik perhatian publik karena tampil atraktif dengan coat Miu Miu  dalam pengambilan sumpah Presiden dan Wapres Amerika Serikat tersebut. Tak dinyana, kini ia bergabung bersama salah satu agensi model besar dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Agensi dengan Gigi dan Bella Hadid

Ia masuk dengan IMG Models, salah satu agensi ngetop dalam dunia fashion, pada 28 Januari lalu. IMG adalah agensi yang juga menaungi model-model kenamaan seperti Gisele Bündchen, Gigi dan Bella Hadid, Stephanie Seymour, Lily Aldridge, Ashley Graham, Karlie Kloss, dan lainnya. 

3 dari 5 halaman

Alasan Pemilihan

Ivan Bart, President IMG Models mengatakan alasannya menggaet Ella Emhoff. "Ini bukan lagi tentang ukuran, bentuk, atau gender," tuturnya kepada The New York Times.

Ia mengatakan konsumen kini konsumen lebih tertarik terhadap sesuatu yang terasa autentik. 

"Ella berkomunikasi secara kekinian. Ada nuansa cuek dan penuh keriaan yang ia tampilkan," kata dia lagi. 

4 dari 5 halaman

Sempat Takut dan Terintimidasi

Ella Emhoff sendiri mengaku tak pernah menyangka bisa bergabung dengan agensi besar ini. 

"Sebagai seseorang yang, seperti gadis muda lain di luar sana yang memiliki masalah dalam rasa percaya diri, cukup menakutkan dan mengintimidasi untuk terjun ke dunia yang sangat fokus kepada dirimu dan tubuhmu," ujarnya.

Meski begitu, ia memutuskan untuk masuk ke dunia ini, dengan harapan untuk memberi perubahan dan memberikan keragaman dan inklusivitas dalam dunia mode. 

 

5 dari 5 halaman

Sempat Khawatir

Wanita 21 tahun ini mengatakan pihak keluarga yang terbilang protektif sebenarnya sempat bimbang karena kerasnya dunia yang hendak ia masuki. Namun tekad mahasiswi Parsons School of Design ini meluluhkan haru keluarga. 

"Saat mereka melihat minatku dan apa yang diubah dalam dunia itu... kurasa mereka cukup bersemangat karena aku ambil bagian di dalamnya," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.