Sukses

Whulandary Herman Melahirkan Anak Kedua

Whulandary Herman juga membagikan momen jelang persalinan di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, kini telah menjadi seorang ibu dua anak. Buah hati keduanya baru saja terlahir ke dunia. 

Kabar bahagia ini disampaikan salah satu sahabatnya, Artika Sari Devi, dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Sabtu (30/1/2021). 

Istri musisi Baim ini mengunggah salah satu foto terakhir Whulandary bersama sang suami, Nik Ibrahim, dan anak pertama pasangan ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baby No 2

Artika Sari Devi memberikan kabar mengenai waktu persalinan, tapi tidak menyertakan detail lain tentang si kecil, seperti nama maupun jenis kelamin. 

"Selamat berbahagia mama uni @whulandary, papa @nikinmd, dan abang Zayn buat kelahiran anggota keluarga baru "Baby no 2" tadi malam. Alhamdulillah...," tulis Artika Sari Devi dalam unggahannya. 

3 dari 5 halaman

Momen Jelang Persalinan

Whulandary Herman membagikan kembali unggahan Artika Sari Devi ini. "Makasih kaka ku tersayang," tulisnya dalam foto itu. 

Dalam unggahan Instagram Story-nya, wanita 31 tahun ini membagikan sejumlah momen jelang persalinan. Mulai dari saat ia masuk rumah sakit hingga didorong oleh perawat untuk menuju ruang lainnya. 

4 dari 5 halaman

Berat Tinggalkan Anak Pertama

Dalam unggahan lain, ia memperlihatkan saat anak pertamanya, Zayn, terus saja nempel saat hendak ditinggal olehnya.

"Nga ada yang lebih berat dr ini. Biasanya Nik Zayn selalu sama Mamaaa. Nga pernah berpisah ya Nak," tulis Whulandary.

5 dari 5 halaman

Rumah Tangga Whulandary Herman

Whulandary Herman menikah dengan pria Malaysia, Nik Ibrahim, pada 10 Februari 2018. Keduanya menggelar akad nikah di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah. 

Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada Juni 2019 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.