Sukses

Ibnu Jamil Telah Sah Menikah dengan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah pada Sabtu (30/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil akhirnya telah resmi menikah dengan kekasihnya, Ririn Ekawati. Mereka menikah pada Sabtu (30/1/2021).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story sahabat Ibnu Jamil, Dimas Seto yang menghadiri pernikahan tersebut bersama dengan istrinya, Dhini Aminarti.

Dimas Seto mengunggah sebuah video yang menunjukkan Ibnu Jamil tengah memamerkan cincin nikah yang tersemat di jari manisnya, kepada para tamu yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat

Menyertai unggahan tersebut, Dimas Seto juga memberikan ucapan kepada Ibnu Jamil, "selamat jon @ibnujamilo dan ibu jon @ririnekawati."

3 dari 3 halaman

Hari Bahagia

Sementara itu, seorang fotografer kondang yakni Rio Motret, di Instagram-nya juga mengunggah momen yang sama. Ia terharu bisa mengabadikan momen bahagia Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"HAPPY WEDDING DEAR BEAUTIFUL BRIDE @ririnekawati 14 TAHUN KENAL SAMA KMSUNGGUH TERHARU AKU TUH 😭 BS MENGABADIKAN HARI BAHAGIAMU!!, BAHAGIA SLALU BERSAMA @ibnujamilo SAMPAI AKHIR HAYAT," tulis Rio Motret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.