Sukses

Pesan Mendiang Komedian Murfi Sembako untuk Keluarga yang Ditinggalkan

Semasa hidupnya, Murfi Sembako tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tengah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia komedi Indonesia tengah berduka. Komedian Murfi Sembako meninggal dunia pada Jumat (29/1/2021).

Sahabat karib Yadi Sembako ini dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung. Namun semasa hidupnya, sang komedian memang tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tengah sakit.

Hal itu disampaikan oleh putra Murfi Sembako, Alfi, dilansir dari tayangan YouTube di kanal Beepdo pada Jumat (29/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menunjukkan

"Ayah tidak menunjukkan dirinya sakit. Tapi kitanya sendiri melihat ayah sedang kurang baik, tapi dia sedang berjuang. Kita harus support, jangan kelihatan sedih di depan dia. Jadi tetap semangat aja, jadi dianya enggak stres," kata sang putra.

 

3 dari 4 halaman

Sosok

Dalam kesempatan itu, sang putra mengenang sosok mendiang ayahnya yang dikenal begitu baik oleh orang-orang sekitar. Hal itu juga yang terus ditekankan kepada anak-anaknya, untuk selalu menyebar kebaikan.

"Ayah ini pribadi yang, memang kata orang-orang pribadi yang baik. Pesan ayah yang masih saya inget, kalau udah ngelakuin satu kebaikan, terus jangan putus," kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Tak hanya itu saja, mendiang Murfi Sembako juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan. Agar kelak tidak menderita sakit yang sama dengan Murfi Sembako.

"Jaga kesehatan, rajin olahraga, jangan sampai nanti punya penyakit yang sama. Ayah wanti-wanti seperti itu, jangan sampai seperti ayah," beber Alfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.