Sukses

Ibunda Sakit Jelang Kalina Ocktaranny Menikah dengan Vicky Prasetyo

Mama Een ibunda Kalina Ocktaranny sakit, padahal anaknya mau menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny dalam waktu dekat akan dipersunting oleh Vicky Prasetyo. Bila tak ada halangan, Rencananya kedua sejoli tersebut akan melangsungkan pernikaha pada 21 Februari 2021.

Namun di tengah kebahagian keduanya, ternyata terselip duka. Mama Een ibunda Kalina yang juga mantan mertua Deddy Corbuzier ternyata sedang dirawat di rumah sakit akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

"Bundanya kondisinya lagi prihatin. Memang lagi sakit. Masih dalam kondisi dirawat," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komplikasi

Dijelaskan Vicky Prasetyo, sudah sejak tahun lalu kondisi kesehatan ibunda Kalina Ocktaranny drop. Saat ini, ia hanya bisa terbaring lemah di atas kasur.

"Sakitnya sudah satu tahunan. Komplikasi sampai nggak bisa jalan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Amanah

Vicky Prasetyo sempat bertemu langsung dan melihat kondisi ibunda Kalina Ocktaranny. Bahkan ia sempat diberi amanah untuk menjaga Kalina Ocktaranny.

"Tolong dijaga, ingetin dia salat. Bahkan mamah bilang kalau dia males salat siram aja pakai air," ujarnya

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Untuk itu Vicky Prasetyo meminta doa agar Mama Een diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala. Agar bisa hadir dipernikahannya nanti.

"Minta doanya semoga cepat diberikan kesembuhan," kata Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.