Sukses

Potret Haru Anak Wendy Cagur Rayakan Ultah Terpisah Kaca karena Positif Covid-19

Putri Wendy Cagur harus menjalani isolasi mandiri selama 12 hari.

Liputan6.com, Jakarta Putri komedian Wendy Cagur, Audie Oryza Sativa sempat positif Covid-19. Bocah perempuan berusia 9 tahun itu pun harus terpisah dengan orangtuanya karena menjalani isolasi mandiri. Termasuk saat merayakan ulang tahun ibunya. 

Dalam foto yang diunggah Wendy, terlihat anaknya hanya bisa tersenyum di balik jendela kaca melihat kue ulang tahun sang ibunda yang dibawa ayahnya. Sementara adiknya, Kauki, duduk dan ibundanya menangis haru. Dari keempat anggota keluarga kecil Wendi, hanya Audie satu-satunya yang terinfeksi Covid-19.

Meski terpisah oleh kaca karena isolasi mandiri, Audie rupanya sudah menyiapkan kejutan berupa poster ucapan ulang tahun yang dia buat sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Haru

Audie pun menulis pesan haru untuk ibunya ketika berulang tahun. Dirinya meminta maaf tidak bisa memeluknya secara fisik saat ulang tahun sang ibunda. Kontan saja hal ini membuat haru yang ada di sekitar situ. 

"Happy Birthday Bunda. Semoga panjang umur. Sehat selalu dan banyak rezekinya dan banyak doa baik untuk Bunda dan semoga kakak bisa pelukan sama Bunda dan kakak sehat," kata Audie.

“Maaf ya kalau kakak punya salah. Maaf ya kalau kakak harus ngerayain ulang tahun Bunda dari kaca," tulis Audie di poster.

 

3 dari 5 halaman

Terharu

Terdapat pula tulisan 'I love you' yang ditulis dengan ukuran besar. Setelah membaca ucapan dari Audie, istri Wendy Cagur terharu sekaligus sangat bahagia. Tak lupa istri Wendy membagikan foto anak perempuannya itu sambil memegang poster ucapan dari balik kaca. 

"Terima kasih Kakak Audie Untuk Kado Yang Kakak Bikin dari Pagi Tadi.. Bunda Bahagiaaaa sekaliiiiiii, Super senaaaang..Semangat Anak Cantiiiikknya Ayah Bunda," tulis Revti Ayu Natasya.

 

4 dari 5 halaman

Negatif

Setelah menjalani isolasi mandiri, tepatnya pada 23 Januari, anak Wendy dinyatakan negatif Covid-19 setelah 12 hari isolasi mandiri di ruangan khusus. 

"Hari ini hari terbahagia untuk mereka berdua. Alhamdulillahnya Kakak Audie, Omah dan 3 Mba kita sudah dinyatakan Negatif.. Penantian panjang setelah 12 Hari hanya main lewat videocall," tulis Ayu Natasya, di Instagram-nya.

 

5 dari 5 halaman

Menjemput

Momen sang adik menjemput kakaknya, Audie pun diabadikan oleh istri Wendy Cagur. Kemudian foto tersebut diunggah di Instagram. Dalam fotonya, Audie digendong oleh adiknya. Raut wajah keduanya begitu bahagia. 

Sementara itu, Wendy Cagur juga mengucap syukur bahwa keluarga kecilnya sudah kembali utuh dan bisa berkumpul kembali.

“We're fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!!" tulis Wendy di Instagram.

Tentu, momen ini menjadi momen bahagia sekaligus mengharukan bagi istri Wendy Cagur. Pasalnya, saat merayakan ulang tahunnya, Audie hanya bisa merayakan di balik jendela. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.