Sukses

Ricky Cuaca Sempat Disangka Gunakan Narkoba Setelah Berat Badan Turun

Ricky Cuaca juga memiliki alasan menurunkan berat badan supaya tak lagi mendapat perundungan.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Cuaca sempat bikin heboh publik lantaran ia sukses menurunkan berat badan hingga 60 kilogram. Semula ia memiliki berat 135 kilogram, kini menjadi 75 kilogram.

Ada sejumlah alasan yang membuat Ricky Cuaca berjuang menurunkan berat badan. Salah satunya adalah demi kesehatan. Namun, Ricky Cuaca juga memiliki alasan supaya tak lagi mendapat perundungan.

“Mungkin dua tahunlah untuk proses penurunan berat badan dan sekarang masih berjalan. Dari 135 (kilogram) gue mungkin menuju ke 75 kilo ya,” ujar Ricky Cuaca di kawasan Tendean beberapa waktu lalu, melansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin Di-bully Seperti Dahulu

“Pastinya untuk kesehatan. Kedua juga mungkin para teman-teman juga sudah tau kayak dulu kan gue sering di-bully sama orang-orang. Dan sekarang kan netizen sering banget nge-direct ke kita, ngehina kita, dan segala macam,” kata bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

 

3 dari 5 halaman

Disangka Gunakan Narkoba

Meskipun sudah berhasil menurunkan berat badan secara drastis, masih banyak warganet yang menanggapinya secara negatif. Beberapa dari mereka bahkan menuding Ricky Cuaca menggunakan narkoba.

“Banyak banget ya kayak ada yang bilang gue (pakai) narkoba. Banyak banget yang bilang gue kecanduan narkoba-lah apalah, dan segala macam,” terangnya.

4 dari 5 halaman

Enggan Menanggapi Warganet

Namun pada akhirnya, Ricky Cuaca tak mau terlalu menanggapi segala macam komentar warganet. Menurutnya, lebih baik ia berfokus pada memberikan sejumlah hal positif seperti tips diet atau olahraga yang masih dilakukannya.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Habisnya

“Tapi ya, balik lagi lah kalau kita nanggepin omongan netizen ya enggak ada habisnya. Gue sering banget nge-share kayak diet gue apa, gue olahraga, dan juga sekarang gue ada produk pelangsing juga. Jadi kayak gue benar-benar share (hal positif) apapun itu,” pungkas Ricky Cuaca. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.