Sukses

Fitri Carlina Bawa Musik Dangdut Menggema di Super Bowl Amerika Serikat

Fitri Carlina akan membawakan single terbaru nya yang berjudul 'Wingi Odading Saiki Semongko' dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Carlina siap membuat pencinta dangdut di Indonesia bangga. Pasalnya, ia akan manggung dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live).

Konser tersebut dihelat di sela pertandingan rugby di Tampa Bay, Florida, AS, pada 4-5 Februari 2021. Fitri Carlina secara virtual akan manggung pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2021 pukul 14.30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Fitri Carlina akan membawakan single terbarunya yang berjudul "Wingi Odading Saiki Semongko". Tak hanya itu, ia juga akan berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Eskoh, dalam lagu yang berjudul "Only option".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

“Aku akan bawakan satu single baru yang lagi viral itu, Wingi Odading Saiki Semongko. Persiapannya sih aku udah pelajarin lagunya, tinggal nyatuin aransemen dangdut dan R&B dari Eskoh itu masih jadi PR sih," kata Fitri Carlina dalam jumpa pers virtual, Kamis (28/1/2021).

3 dari 4 halaman

Kesempatan Besar

Kendati hanya tampil secara virtual, Fitri Carlina menyambut baik kesempatan besar ini. Ia berharap bisa membuat musik dangdut lebih dikenal di dunia internasional.

"Kebetulan role model aku untuk di dunia entertaiment aku selalu mengidolakan Agnez Mo, kalau memang ada jalan ke sana (go international) kenapa tidak. Tapi mungkin karena aku di genre dangdut harus lebih kerja keras. Aku harus menggenalkan ini loh dangdut, dan aku harus bisa mengikuti pasar produksi di Amerika," bebernya lagi.

4 dari 4 halaman

Harapan

Setidaknya di konser amal nanti, penampilannya bisa memuaskan yang menyaksikannya dan tidak mengecewakan.

“Semoga enggak mengecewakan dan bisa nge-blend. Jadi bisa klop antara AS dan Indonesia,” tutup Fitri Carlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.