Sukses

Agnez Mo Ngaku Jatuh Cinta, Fans Langsung Sebut Nama Ariel NOAH

Baru-baru ini, Agnez Mo mengungkapkan perasaan berbunga-bunga yang sudah lama tak diungkapkan kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya sudah cukup lama kita tak melihat Agnez Mo menggandeng pria pujaan hati. Bahkan, akhir-akhir ini ia selalu terlihat sendirian tanpa kehadiran pendamping.

Namun baru-baru ini, Agnez Mo mengungkapkan perasaan berbunga-bunga yang sudah lama tak diungkapkan kepada publik. Ia terlihat jatuh cinta dan menyampaikannya melalui media sosial.

"You... yes you. I love the way you make me smile like no one can 🤍 #AGNEZMO," tulis Agnez Mo dalam keterangan foto salah satu unggahannya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Berseri-Seri

Dalam fotonya, Agnez Monica memperlihatkan ekspresi wajah bahagia berseri-seri. Tentunya ini membuat para penggemarnya penasaran mengenai siapa pria yang dimaksud.

 

3 dari 5 halaman

Sebut Nama Ariel NOAH

Sejumlah spekulasi di kalangan fans pun bermunculan. Tak sedikit yang menduga bahwa sosok pria yang dimaksud adalah Ariel NOAH. Bahkan sampai ada yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Pasti banyak yang bilang captionny buat Ariel Noah 😂😂," tulis salah satu warganet.

"Ariel noah kayanya," ujar pengguna akun @rochim06.

"Semoga jdian ama bng boril ya teh trus nikah deh Amin😍," celetuk.

 

5 dari 5 halaman

Belum Tentu

Namun begitu, belum tentu Agnez Mo sedang jatuh hati kepada Ariel NOAH. Siapapun sosok yang dimaksud, untuk saat ini baru diketahui oleh Agnez sendiri daro dalam hatinya. Seperti yang disampaikan Melly Goeslaw dalam komentarnya.

"Suara hati ini memanggil namamu 🎶🎶 ......," tulis Melly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.