Sukses

Hengky Kurniawan Berduka, Sang Kakak Meninggal Dunia karena Covid-19

Kakak Hengky Kurniawan meninggal dunia lantaran terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Hengky Kurniawan. Kakaknya, Andri Setiawan, meninggal dunia pada Jumat (29/1/2021).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan artis ini di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Wakil Bupati Bandung Barat itu memajang potret sang kakak.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Selamat jalan kakakku Andri Setiawan. Semoga Husnul Khotimah. Mohon donya teman2 untuk Kakak Saya dan semoga Amal Ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," tulis Hengky Kurniawan.

Mewakili sang kakak, ia meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat. Tak lupa, ia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga diri di situasi Corona Covid-19 seperti sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

"Mohon maaf apabila selama hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan untuk teman2 semuanya semoga dalam situasi Pandemi saat ini, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari Virus Corona19. Ammiin🙏🏻," sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Covid-19

Pasalnya, diketahui bahwa sang kakak meninggal dunia lantaran terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan di kolom komentarnya.

"Terimakasih teman2 atas doanya.. Kakak saya meninggal karena Covid19. Tidak ada riwayat sakit berat, Rajin Olahraga, Masih muda, Tidak merokok. Tapi Allah SWT sudah memanggilnya lebih dulu," tulisnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Sekali lagi, Hengky Kurniawan meminta masyarkat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, demi memutus rantai virus Corona Covid-19 di Indonesia.

"Semoga kita semua selalu menjaga diri, disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari virus corona dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Sayangi diri, sayangi keluarga..," sambungnya.

"Jangan abai ya teman2. Sekali lagi terimakasih atas doanya untuk kakak saya. Mohon maaf tidak bisa balas satu2 DM nya," tutup Hengky Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.