Sukses

Akhirnya Baim Wong Adu Akting dengan Onadio Leonardo, Ini Kata Produser

Tak lupa jati diri di dunia seni peran, Baim Wong kembali ke layar lebar untuk adu akting dengan Onadio Leonardo. Di film apa?

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dikenal sebagai YouTuber dengan 17 juta pengikut lebih, Baim Wong tak lupa pada seni peran yang membesarkan namanya. Suami Paula Verhoeven balik ke layar lebar dalam Agen Dunia.

Dalam film karya sineas Herwin Novianto ini, akting Baim Wong diadu dengan Onadio Leonardo dan Clara Bernadeth. Poster dan trailer resminya diperkenalkan ke publik pekan ini.

Banyak yang menilai Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Calra Bernadeth kombinasi unik. Agen Dunia, film Indonesia yang mengusung mitos larangan nikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Karakter Kuat

Terkait terpilihnya Baim, Onad, dan Clara, produser Falcon Pictures, Frederica menjelaksan, “Ketiganya punya karakter kuat, makanya dikombinasikan di sini. Sebagai seniman, mereka luar biasa.”

Agen Dunia menandai kerja sama kali kesekian Herwin Novianto dan Falcon Pictures. Terakhir, ia mengarahkan Lulu Tobing dan Dewa Dayana dalam Yang Tak Tergantikan.

3 dari 5 halaman

Penyutradaraan Menarik

“Kerja sama dengan Mas Herwin sudah dari beberapa tahun terakhir ini. Itu karena beliau punya treatment penyutradaraan yang menarik dalam pandangan kami. Nanti ada bisa saksikan sendiri,” terang Frederica.

Kejelian mengolah naskah dan mengarahkan pemain dalam menjiwai peran salah satu kelebihan Herwin. Ini setidaknya tampak dalam intepretasi Lulu Tobing sebagai Aryati di Yang Tak Tergantikan tempo hari.

4 dari 5 halaman

Tak Menemui Kesulitan

“Alhamdulillah, selama syuting tidak menemui kesulitan. Kendalanya karena pandemi Covid-19, pencarian lokasi harus lebih sabar. Secara keseluruhan semua lancar. Para pemain tampil memuaskan,” ujar Herwin.

Agen Dunia menandai kerja sama pertama Baim Wong dengan Falcon Pictures. Ia lega akhirnya bergabung di rumah produksi yang melahirkan box office raksasa Warkop DKI Reborn

5 dari 5 halaman

Memang Ingin Kerja Sama

“Saya memang ingin kerja sama dengan Falcon Pictures. Di proyek ini para pemain lucu, karakter kuat, cerita sih yang paling oke,” kata Baim Wong lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Terpisah, Frederica berharap lebih sering kolaborasi dengan Baim. “Semoga ke depan lebih banyak film dengan Baim,” ungkapnya saat dihubungi via telepon. Agen Dunia akan tayang di Disney+ Hotstar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.