Sukses

Tanggal Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Terungkap

Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dibagi ke dalam dua sesi.

Liputan6.com, Jakarta - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm baru saja menggelar prosesi lamaran. Untuk itu, gerbang menuju pernikahan terasa semakin dekat.

Setelah membuat penasaran, tanggal pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akhirnya terkuak. Salah satu akun gosip di Instagram membocorkannya kepada publik.

Dari foto undangan pernikahan yang tersebar, diketahui mantan kekasih Citra Kirana akan menikahi Margin Wieheerm pada Rabu, 3 Februari 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Sesi

Dalam undangan itu tertulis nama Ali Syakieb serta sang mempelai wanita dengan nama asli Margin Winaya Hermawan.

Acara pernikahan keduanya bakal dibagi dua sesi. Sesi pertama, pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. Sesi kedua dilaksanakan satu jam setelahnya, dimulai pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Di mana?

Sayangnya, belum diketahui secara pasti di mana prosesi pernikahan ini bakal digelar. Kabar pernikahan ini tentunya disambut positif warganet.

"Akhirnya menikah juga sama margin wlauapun umurnya jauh yang cewek masih kecil umurnya," kata pemilik akun relvi20_

4 dari 4 halaman

Alasan Menikahi Margin

Ali Syakieb telah resmi bertunangan dengan Margin Wieheerm, pada Sabtu (23/1/2021). Di balik lamaran itu, adik Nabila Syakieb ini memiliki alasan tersendiri dalam memilih Margin sebagai pendamping hidupnya.

"Dia bisa bikin saya nyaman dan kebetulan dia orangnya baik, agamanya bagus. Terus dia orangnya enggak neko-neko," kata Ali melalui kanal YouTube MOP Channel pada Rabu (27/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.