Sukses

Saksikan Live Streaming Intimate Session Prilly Latuconsina dan Andi Rianto di Vidio, Jumat 29 Januari 2021 Pukul 17.00 WIB

Streaming intimate session "Cerita Apa Lagi, Prilly?" bersama Prilly Latuconsina dan Andi Rianto, Jumat (29/1/2021) pukul 17.00 WIB dapat disaksikan eksklusif di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Momen curhat bisa menjadi salah satu cara untuk melepaskan emosi yang terpendam ketika seseorang mengalami suatu masalah. Hal itu pula yang dilakukan aktris Prilly Latuconsina kepada musisi Andi Rianto.

Berawal dari obrolannya dengan sang komposer, curahan hati bintang film Danur itu akhirnya berbuah kerjasama. Belum lama ini, Prilly Latuconsina meluncurkan single terbarunya berjudul "Apa Lagi", Jumat (22/1/2021).

 

Lagu yang ia garap bersama Andi Rianto itu pun langsung menyita perhatian publik. Untuk merayakan perilisan single anyar tersebut, Prilly rencananya akan menggelar sebuah intimate session.

Bertajuk "Cerita Apa Lagi, Prilly?", acara ini bakal tayang eksklusif melalui live streaming di platform Vidio, Jumat (29/1/2021) pukul 17.00 WIB. Dalam intimate session kali ini, Prilly Latuconsina akan tampil membawakan beberapa lagu dan tentunya single "Apa Lagi" bersama Andi Rianto.

Kehadiran penyanyi Vidi Aldiano pun bakal semakin memeriahkan event spesial ini. Tak hanya itu, Prilly juga bakal membacakan beberapa curahan hati penggemar yang dikirim di akun media sosial Vidio. 

Jadi buat kamu fans Prilly, yuk ikut dan ramaikan "Cerita Apa Lagi, Prilly?". Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Selain menjanjikan keseruan, ada hadiah voucher Vidio Premier yang bisa kamu dapatkan selama acara berlangsung, lho. Berikut jadwal dan link live streaming "Cerita Apa Lagi, Prilly?" di Vidio selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 29 Januari 2021

Event: Intimate Session "Cerita Apa Lagi, Prilly?"

Pukul: 17.00 WIB

Bintang tamu: Prilly Latuconsina, Andi Rianto, Vidi Aldiano

Penggemar Prilly Latuconsina tentu saja tak boleh melewatkan momen spesial ini. Yuk, tonton keseruan "Cerita Apa Lagi, Prilly?" di channel Prilly Latuconsina eksklusif hanya di Vidio! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.