Sukses

Andre Taulany Beli Saham Muse Media, Siap Terjun ke Bisnis Media Digital

Andre Taulany siap terjun ke bisnis media digital.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menjadi YouTuber, presenter sekaligus komedian, Andre Taulany mulai tertarik membuat sebuah perusahaan media. Dikutip dari channel youtube pribadinya, Rabu (27/1/2020), pria yang dijuluki Sultan Bintaro tersebut mendatangi kantor berita Muse Media. 

Kedatangan mantan vokalis grup band Stinky tersebut untuk melihat suasana kantor Muse Media dan membeli saham yang dimiliki kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton itu.

"Mungkin ini bisa dibilang jodoh, setelah melihat-lihat seluruh kantor Muse Meda, saya merasa tertarik untuk turut berinvestasi juga di sini," ucap Andre Taulany.

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan tersebut melanjutkan, bahwa dirinya sudah sering mendengar Muse Media, namun dirinya ingin mendalami terlebih dahulu. 

“Sebenarnya saya sudah lama mendengar Muse Media dan menurut saya ini bagus sekali. Oleh karena itu saya ingin mengetahui lebih jauh apa itu Muse Media? Setelah dijelaskan oleh Kemal Palevi, saya merasa tertarik," ujar Andre.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik

Suami dari Rien Wartia Trigina tersebut menjelaskan dirinya tertarik untuk bergabung bersama Muse Media dikarenakan memiliki prospek yang sangat bagus, dengan bergabungnya dia di media digital tersebut mampu menciptakan kolaborasi yang positif dengan YouTube channel miliknya. 

“Pada era saat ini, kaum milenial terus menunjukkan kreatifitasnya dan mulai kritis terhadap isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini. Mulai dari isu politik, sosial, dan lain-lain," ungkap Andre.

“Semoga ke depan kita bisa menciptakan kolaborasi yang positif antara media digital ini dan YouTube channel milik saya untuk meng-grab kaum milenial yang kreatif dan menjadi satu keluarga. Untuk apa kita bersaing kalau memiliki tujuan yang sama. Saya melihat di media digital ini mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sekali, apa yang belum ada di YouTube channel saya, sudah disiapkan oleh media digital ini. Ditambah lagi semua yang tergabung dalam Muse Media, semuanya merupakan kaum milenial. Sudah saatnya kaum milenial mulai berkarya," ujar Andre.

 

3 dari 4 halaman

Menyambut

Sementara itu, CEO Muse Media, Jonathan Thamrin, menyambut baik semangat dan keinginan Andre untuk bergabung di tempatnya. 

“Saya dan keluarga besar Muse Media sangat menyambut hangat semangat dari Om Andre dan Taulany TV untuk bergabung sebagai keluarga besar, tentu akan banyak konten untuk berkolaborasi dengan om Andre yang akan kami siapkan secara khusus, tunggu saja di YouTube channel Muse Media,” ujar Jonathan Thamrin.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sebagai penutup Andre Taulany memohon doa agar kolaborasi antara kanal YouTube miliknya dan Muse Media mampu menciptakan karya-karya yang menginspiratif dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.