Sukses

Wijin Rayakan Ultah Sederhana Hanya Bersama Gisel dan Gempi

Tak ada kado dari Gisel di hari ulangtahun Wijin

Liputan6.com, Jakarta Tak ada kejutan dan perayaan spesial di ulang tahun Wijin yang ke-36. Hanya selebrasi sederhana antara Wijin dan Gisel yang ditemani oleh buah hatinya Gempita Noura Marten.

Kendati demikian, kue ulang tahun dan doa diberikan Gisel untuk pemilik nama lengkap Wijaya Saputra di hari jadinya.

"Jadi kemarin cuma berdoa sama celebrate sederhana aja. Udah umur segini juga," kata Gisella Anastasia, di Polda Metro Jaya, Kamis, (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Kado

Tak ada kado spesial, namun doa terbaik dipanjatkan Gisel buat sang kekasih yang setia menemani dirinya dalam menghadapi kasus video syur.

"Cuma kasih kue doang, kalau doa mah pasti didoain," terang Gisel.

3 dari 4 halaman

Kalimat Romantis

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Gisel menuliskan kalimat romantis buat sang kekasih lewat akun Instagramnya.

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik☺ ️Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulis Gisel. 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih juga dituliskan Gisel buat Wijin yang setia menemaninya kala terpuruk. Apalagi ia tersandung kasus hukum terkait video syur. "Terima kasih untuk hatinya yang selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama," ungkap Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.