Sukses

Stand By Me Doraemon 2 Segera Tayang, Jangan Lupa Saksikan Film Pertamanya di Vidio

Bagi Anda para pecinta Doraemon, mungkin sekuel kedua Stand By Me Doraemon 2 ini sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di box office tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para pecinta Doraemon, mungkin sekuel kedua Stand By Me Doraemon 2 ini sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di box office tanah air. Ya, untuk memperingati 50 tahun serial Doraemon, akhirnya Ryuichi Yagi dan Takashi YAmazaki kembali menggarap sekuel terbaru ini.

Sekuel terbaru Doraemon ini, juga menjadi salah satu film animasi di Jepang dengan rating paling tinggi di tahun 2020. Film ini sukses menjadi tayangan animasi di bioskop dengan rating kedua tertinggi setelah Demon Slayer.

Stand By Me Doraemon 2 akan menjadi kisah terakhir Doraemon, Nobita dan kawan-kawan. Film ini sendiri akan berfokus pada akhir perjuangan Nobita yang berhasil menikahi Sizuka di masa depan.

Namun, ceritanya akan sedikit kembali ke masa lalu dimana Nobita meminta bantuan Doraemon untuk bertemu mendingan sang nenek. Saat ia tengah menemukan boneka beruang kesayangan pemberian sang nenek, Nobita teringat akan sesuatu.

Sang nenek sangat menginginkan ingin melihat bagaimana keadaan Nobita di masa depan. Oleh karena itu, ia meminta bantuan Doraemon untuk memperlihatkan sebuah video pernikahannya di masa depan kepada sang nenek.

Nah, Stand By Me Doraemon 2 ini masih berkaitan dengan film pertamanya. Maka dari itu, harap pastikan Anda sudah menonton film pertama dari sekuel 3D Doraemon ini. Berikut ini ada sinopsis singkat mengenai film Stand By Me Doraemon buat yang belum sempat untuk menontonya. Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Stand By Me Doraemon

Dalam kisah sekuel pertamanya, diceritakan kehidupan Nobita sebelum bertemu Doraemon. Nobita sendiri merupakan seorang bocah yang payah dan selalu mendapatkan nilai jelek di sekolahnya.

Terlebih lagi ia selalu diejek oleh teman sekelasnya Giant dan Suneo. Nobita sendiri sudah memendam rasa terhadap Shizuka sedari dulu. Namun, ia tak pernah berani untuk mengungkapkannya.

Pada suatu ketika, cucu nya yang berasal dari abad 22 meminta Doraemon untuk menjaga Nobita sekaligus membantunya untuk mengubah masa depannya. Ketika mereka berdua pergi ke kamar Nobita kecil menggunakan mesin waktu

Ketika tiba, Nobita pun sangat kaget dan putus asa akan masa depannya yang suram ketika diberitahu oleh sang cucu. Namun, kehadiran Doraemon sendiri ternyata berhasil mengubah hidupnya di masa depan.

Sayangnya, hal ini berdampak buruk bagi Nobita. Ia ternyata sangat bergantung dengan Doraemon dan menjadikan hidupnya tidak bisa apa-apa tanpa bantuan alat canggih dari abad ke 22.

Suatu ketika, ia tersadar setelah melihat masa depannya yang begitu bahagia. Nobita menjadi lebih semangat dalam menjalani kehidupan. Namun, ternyata hal itu akan memisahkan dengan Doraemon di masa depan. Nah, bagaimana kah kisah selanjutnya?

3 dari 3 halaman

Dapat ditonton di Vidio

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menonton Stand By Me Doraemon ini, film tersebut bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang bisa diunduh di smartphone atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier dan nikmati promo menarik hanya Rp. 15.000/30 hari khusus pengguna baru dengan memasukan kode voucher : VIDIOJANUARI untuk menyaksikan tayangan mulai dari drama Korea hingga pertandingan olahraga seru bebas iklan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.