Sukses

Tanggapan Asmirandah soal Nama Anaknya yang Dianggap Tidak Pas

Asmirandah menanggapi komentar soal nama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama putri Asmirandah dikomentari karena dianggap tidak selaras dengan waktu lahirnya. Asmirandah sebelumnya memberikan nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Istri Jonas Rivanno ini pun memberikan tanggapannya. 

Melalui Instagram Story-nya, Asmirandah mengatakan nama yang diberikan untuk putrinya itu mengandung makna Indah. Dirinya meyakini ada doa baik di balik nama putrinya.

“Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe.. awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa di balik setiap nama yang orangtua berikan untuk anak-anaknya," tulis Asmirandah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Asmirandah tak mau percaya dengan prediksi atau ramalan yang mengatakan nama putrinya tak membawa hoki. Sebab, nama itu telah ia siapkan jauh sebelum putrinya lahir ke dunia. 

 

3 dari 4 halaman

Terima kasih

Meski begitu, ia berterima kasih atas saran untuk mengganti nama putrinya. 

“Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap " Chloe Emmanuelle Van Wattimena" . Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Doa Baik

Asmirandah juga percaya bahwa nama tersebut menjadi doa untuk kehidupan rumah tangganya dengan Jonas Rivanno. Begitu juga berkah untuk putrinya. Ia menegaskan hanya percaya dengan Tuhan bukan dengan ramalan-ramalan atau prediksi seseorang. 

“Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang," ucapnya.

“Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan. Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.