Sukses

Kakak Amanda Manopo Komentari Perilaku Billy Syahputra, Kirim Doa untuk Masa Depan Adik dan Pacar

Amanda Manopo pacaran dengan Billy Syahputra. Kakak Amanda, Angelica Manopo, berbagi cerita soal keduanya. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra terendus awak media sejak Juli 2020. Kala itu, publik menduga, isu Amanda-Billy pacaran hanya rekayasa untuk mendongkrak pamor.

Nyatanya, hubungan mereka tampak makin serius. Ketika Amanda Manopo sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta, pasangan ini tampak solid. Kemesraan mereka tetap terasa.

Pacaran beda keyakinan ini telah diketahui keluarga Manopo. Kakak Amanda, yakni Angelica Manopo mengomentari Manda-Billy. Keluarga tak akan menghalangi mengingat keduanya telah dewasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Dewasa

“Kita balik lagi ke mereka karena Manda kan juga semakin dewasa ya, Kak,” katanya lewat video “Hubungan Manda dan Billy di Mata Sang Kakak” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (27/1/2021).

Angelica Manopo percaya hubungan Amanda Manopo dan adik Olga Syahputra mengarah ke kebaikan. Karenanya, ia mengirim doa untuk masa depan Amanda-Billy.

3 dari 5 halaman

Yang Penting Makin Sukses

“Jadi kita ya sudahlah, yang penting Manda dan Billy mereka sama-sama semakin sukses,” harap Angelica yang pernah membintangi sinetron, kini jadi YouTuber dan selebgram.

“Nah untuk urusan ke depannya, Tuhan sudah ada rencana yang lainlah pasti untuk mereka berdua. Istilahnya tinggal mereka yang menjalani, ya sudah,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Sudah Kenal

Dalam kesempatan itu, Angelica Manopo membocorkan, kedua orangtuanya telah mengenal Billy Syahputra. Ini pertanda baik. “(Billy) sudah kenal,” ia mengonformasi.

Dari perkenalan itu, orangtua Amanda Manopo dan Angelica membuat penilaian sementara terkait perilaku bintang film Taman Lawang dan Olga & Billy Lost In Singapore

5 dari 5 halaman

Billy Orangnya Baik

“Ya, (kelakuan Billy) oke kok. Karena Billy orangnya baik, kan,” tutupnya. Sebelumnya, Amanda Manopo membahas pacaran beda keyakinan di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

“Kalau jodoh, pasti juga enggak ada halangan secara waktu, materi. Itu semua akan diberi kemudahan sama Tuhan. Sewaktu-waktu misalnya kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan pasti diberi jalan,” tutur Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.