Sukses

Inul Daratista Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Gelar Pernikahan di Dua Tempat

Inul Daratista mengatakan bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar beberapa bulan ke depan di dua lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar sepertinya tidak lama lagi akan melangkahkan kakinya bersama ke jenjang pernikahan. Hal itu terungkap dari unggahan di Instagram Inul Daratista.

Inul Daratista mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan Lesti Kejora. Menyertai unggahan tersebut, Inul Daratista menyebut Lesti Kejora sebagai calon pengantin.

Banyak yang meyakini bahwa Inul Daratista sudah mengetahui secara pasti kapan Lesti dan Rizky Billar akan menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran

Benar saja, saat dikonfirmasi mengenai hal itu Inul Daratista sedikit memberikan bocoran.

"Bentar lagi-lah tungguin aja. Enggak boleh bocor, kalau dibocorin di sini nanti jadi enggak asyik," kata Inul Daratista dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (28/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Dua Tempat

Namun setelah terus didesak, akhirnya Inul Daratista memberikan bocoran lain. Ia mengatakan bahwa pernikahan tersebut akan digelar beberapa bulan ke depan di dua lokasi.

"Dalam bulan-bulan dekat ini, sorry ya Dede, ini wartawan (nanya terus) nih. Ya pokoknya akan ada pernikahan di dua tempat-lah ya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Persiapan

Inul Daratista juga membenarkan bahwa Lesti Kejora memang kerap curhat kepadanya jelang hari pernikahan. Sayangnya, Inul Daratista enggan membicarakan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Curhat lah, tapi rahasia, nanti kalau dibuka di sini bahaya. Bukan rahasia kita berdua lagi, jadi rahasia umum dong. Tungguin aja, pasti dede jadi deh sama Billar. Bukan bulan ini, masih persiapan," kata Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.