Sukses

Wendy Cagur Umumkan Kabar Bahagia, Anggota Keluarganya Sembuh Covid-19

Wendy Cagur mengungkapkan rasa syukurnya karena ia dan keluarganya sudah sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Cagur beberapa waktu lalu harus rela terpisah dengan orang yang dicintainya.  Putri tercintanya, Audie Oryza Sativa, serta ibu mertua Wendy Cagur diketahui sempat positif Covid-19.

Bahkan ketika merayakan ulang tahun istri Wendy Cagur, Ayu Natasya, sang putri hanya menyaksikannya dari ruangan berbeda yang terpisahkan oleh kaca. Menyusul setelahnya, giliran Wendy Cagur dan sang istri, Ayu Natasha, yang juga positif Covid-19.

Beruntung, saat ini sang putri sudah bisa berkmpul bersama dengan Wendy Cagur dan keluarganya yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkumpul Kembali

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Wendy Cagur. Ia memamerkan potret kebersamaannya dengan sang istri dan anak-anak tercinta. Menyertai unggahan tersebut, Wendy Cagur mengungkapkan rasa syukurnya karena sang putri sudah sembuh. 

"We’re fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!!" tulis Wendy Cagur.

 

3 dari 4 halaman

Berjuang

Sang istri juga mengunggah hal yang sama. Di Instagram-nya, ia menceritakan bagaimana pengalamannya berjuang bersama Wendy Cagur melawan Covid-19.

"ALHAMDULILLAH, Akhirnya Aku dan Ayah @wendicagur NEGATIF dari Covid19🥳. Perjuangan yang sangat berat loh ini, Kebetulan kita dikasih Rezeki Awal tahun dengan Kabar Kakak Audie, Mamahku dan 3 Mbaku Harus Positif dulu dan Menyusul aku dan Ayah, Tapi Alhamdulillah dan Jagonya Adek Kauki Negatif❤️," tulisnya.

Ia meneruskan, "berpisah sama anak2 selama 12 Hari cuman bisa Videocall di Kala Rindu pengen peluk itu rasanya 💔, tapi sekarang udah bisa pelukan lagi."

 

4 dari 4 halaman

Disambut Bahagia

Unggahan tersebut, langsung disambut bahagia oleh para rekan Wendy Cagur dari kalangan artis.

"Alhamdulillah," tulis Vega Darwanti.

"Semangat semua," timpal Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.