Sukses

Halsey Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Pamer Perut Buncit di Instagram

Ini adalah kabar bahagia bagi Halsey, yang sebelumnya menderita endometriosis dan juga pernah kehilangan calon anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Halsey rupanya tengah bersiap untuk menjadi seorang ibu. Ia mengumumkan kehamilan pertamanya via sebuah unggahan di Instagram, Kamis (28/1/2021).

Teman kolaborasi BTS di lagu "Boy with Luv" ini mengunggah beberapa fotonya dengan bagian perut terbuka, memperlihatkan bentuknya yang membuncit. 

"Surprise," tulis Halsey di kolom keterangan foto. Ia juga menyertakan emotikon malaikat, pelangi, dan botol susu bayi untuk memperkuat pesan soal kehadiran sang calon buah hati. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Topless

Halsey membagikan beberapa foto terkait kabar bahagia ini. Di foto pertama, ia terlihat mengenakan atasan mini rajut. Sementara di foto lainnya ia tampil topless, dengan bagian dada yang ditutupi tangan. 

3 dari 5 halaman

Manusia Mini

Dilansir dari E! News, ini adalah anak pertama Halsey bersama sang kekasih, penulis naskah Alev Aydin. Di kolom komentar, Alev menulis, "Hatiku bungah, aku mencintaimu, manis."

Kalimat manis ini lantas dibalas penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Ia menulis, "Aku mencintaimu!!!!!! Aku juga sudah mencintai manusia mini ini."

 

4 dari 5 halaman

Derita Endometriosis

Kehamilan ini jelas menjadi kabar gembira bagi Halsey, yang pada 2018 lalu mengungkap bahwa ia menderita endometriosis, yang bisa mengganggu kesuburan.

Bahkan saat tampil di acara The Doctors saat itu, wanita bernama asli Ashley Nicolette Frangipane ini mengaku telah membekukan sejumlah sel telur miliknya. 

5 dari 5 halaman

Keguguran pada 2015

Pada 2015, Halsey mengalami keguguran saat menjalani tur, beberapa jam sebelum ia naik panggung. Halsey tetap manggung, tapi dengan mengenakan dua popok dewasa dan minum obat penahan rasa sakit. 

"Itu adalah penampilanku yang paling penuh amarah seumur hidupku. Itu adalah momen dalam hidupku di mana aku berpikir, 'Aku tidak merasa seperti manusia lagi'," ujarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.