Sukses

Usai Dipanggil Jokowi, Raffi Ahmad Beberkan Kronologi Pesta Setelah Terima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Setelah dipanggil Presiden Jokowi, Raffi Ahmad akhirnya membeberkan kronologi ia mendatangi pesta di rumah pengusaha Ricardo Gelael.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menerima vaksin Covid-19 dosis kedua di Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/1/2021). Setelahnya, ia dipanggil Presiden Jokowi. Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih dan minta maaf.

“Saya juga kemarin menghaturkan juga: Pak mohon maaf kalau ada berita-berita yang menjadi bola liar. Saya jelaskan duduk permasalahannya,” terang suami Nagita Slavina terkait kasus kerumuman usai divaksin.

Jokowi menerima penjelasan ayah Rafathar. Usai dipanggil Jokowi, Raffi Ahmad membeberkan kronologi menghadiri pesta usai menerima vaksin Covid-19 dosis pertama. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekalian Klarifikasi

Pertama, bintang sinetron Senandung Masa Puber dan Olivia menjelaskan alasan memenuhi undangan pengusaha Ricardo Gelael yang juga ayah pembalap mobil Sean Gelael.

“Sekalian juga aku klarifikasi di sini guys, cerita yang sebenarnya itu. Jadi Pak Ricardo Gelael itu sudah seperti papa, ayah angkat aku. Sudah seperti bapak aku,” terang personel Bukan Bintang Biasa.

Penjelasan ini disampaikan sang aktor dalam video “Raffi Dipanggil Pak Jokowi dan Vaksin Kedua” yang tayang kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (27/1/2021). 

3 dari 5 halaman

Habis Vaksin, Aku Syuting

“Jadi habis vaksin aku syuting Dahsyat, terus aku syuting Oke Bos, habis itu aku syuting Mata Najwa. Habis Mata Najwa aku datang ke rumahnya Pak Ricardo Gelael,” ia menyambung.

Di sana, Raffi Ahmad menerapkan protokol kesehatan, menempuh rapid test antigen, dan pakai masker selama acara. Saat makan malam, bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong buka masker.

 

4 dari 5 halaman

Terkesan Seperti Kafe

“Makan ya buka masker. Terus ada aku, ada Gigi, ada Anya Geraldine. Kita foto. Setelah foto ya memang rumahnya tuh terkesan seperti kafe karena rumahnya mewah,” papar Raffi Ahmad panjang.

5 dari 5 halaman

Padahal Itu Mah di Rumah

“Padahal itu mah di rumah, di kediaman, di rumah (Ricardo Gelael). Setelah itu ramailah. Sebenarnya itu Anya Geraldine hanya ngepost foto biasa tapi setelah diturunin (malah viral),” urainya.

Gara-gara foto itu, Raffi Ahmad panen kecaman. Kasus berkerumun usai menerima vaksin Covid-19 dosis pertama ini diselidiki polisi dan jadi isu nasional. Raffi sendiri telah minta maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.