Sukses

Pamela Anderson Diam-Diam Menikah dengan Bodyguard-nya

Dan Hayhurst adalah pria kelima yang menikah dengan Pamela Anderson.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Pamela Anderson yang terakhir, tampaknya sesuai dengan ungkapan berbahasa Jawa, witing tresno jalaran soko kulino. Jadi cinta gara-gara terbiasa. Lihat saja, hatinya kini kecantol dengan bodyguard-nya sendiri, bernama Dan Hayhurst. 

Bintang Baywatch ini bahkan dikabarkan telah menikah dengan Dan Hayhurst, di rumah sang aktris di Vancouver Island, British Columbia, pada malam Natal tahun lalu. 

Kabar pernikahan Pamela Anderson telah dikonfirmasi sejumlah media hiburan lewat sumbernya masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Intim

E! News misalnya, pada Kamis (28/1/2021) melaporkan bahwa pernikahan keduanya berlangsung secara intim. 

"Pamela sungguh berbahagia, dan ia merasa berada di rumah, lebih dari sebelumnya," tutur sumber anonim yang dekat dengan pasangan ini. Disebutkan juga bahwa keduanya telah menjalin hubungan, setidaknya sejak musim gugur tahun lalu.

3 dari 5 halaman

Gaun Biru Pamela

Daily Mail bahkan mendapatkan foto pernikahan pasangan ini secara eksklusif. Keduanya tampak semringah menyambut hari bahagia mereka. 

People melaporkan, aktris berusia 53 tahun tersebut mengenakan gaun vintage berkorset warna biru. Pakaian dari tahun 1940-an ini dipadupadankan dengan rok tulle bernuansa pastel dari Joanna Delaney Bridal dan veil polkadot dari Valentino yang menyapu lantai. 

4 dari 5 halaman

Pakai Boots

Uniknya lagi, ia tak mengenakan high heels seperti umumnya mempelai lain, melainkan sepatu bot. Ini karena lokasi pernikahan yang berada di area rumput terbuka

5 dari 5 halaman

Pernikahan Kelima

Dan adalah pria kelima yang menikah dengan Pamela Anderson. Pernikahan terakhirnya yakni dengan produser film Jon Peters, yang terjadi pada Januari tahun lalu. Hanya saja, pernikahan ini hanya bertahan selama 12 hari lalu dibatalkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.