Sukses

Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Tipe Suami Gampang Makan, Tak Perlu Repot Pikirkan Menu

Paula Verhoeven berbagi romantika menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga setelah dua tahun menikah. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 28 November 2018. Tak lama setelahnya, pernikahan kedua selebritas ini dikaruniai bayi laki-laki pada 27 Desember 2019.

Paula menyebut putranya, Kiano Tiger Wong, kini memasuki fase mengasup makanan pendamping ASI (MPASI). Karenanya, ia gonta-ganti makanan agar putranya tak bosan dan mengenal beragam rasa.

“Misalnya, coba salmon minggu ini, besok ayam, daging merah dan sebagainya. Sebagai ibu harus terampil mengkerasikan makanan,” ungkap bintang film Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tipe Suami Gampang Makan

Ide mengolah makanan didapat dari situs berbagi video dan medsos. Setelah lebih dari dua tahun nikah, Paula Verhoeven menilai Baim Wong tipe suami yang tidak merepotkan soal makanan.

“Kalau Baim tipikal suami yang gampang makan jadi saya enggak perlu pusing-pusing. Yang penting ada daging (merah) atau daging ayam dan sayur, semua dimakan. Enggak terlalu pusing, sih,” akunya.

3 dari 5 halaman

Gizi Keluarga

Medsos memungkinkan para ibu beroleh informasi seputar kreasi bahan pangan. Ia menyampaikan ini kala menghadiri peluncuran virtual “Sasa Tepung Bumbu Bervitamin Terbaru,” Rabu (27/1/2021).

Kunci menghidangkan makanan untuk seluruh keluarga, menurut Paula Verhoeven, nilai gizi. “Sebagai keluarga muda, saya harus memastikan gizi bagi seluruh anggota keluarga,” Paula Verhoeven menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Siapkan Makanan

Paula Verhoeven menambahkan, kesibukan menuntutnya menyiapkan makanan dalam tempo ringkas tanpa mengabaikan aspek gizi. Termasuk saat menyajikan makanan yang digoreng.

Dalam kesempatan itu, Head of R&D PT Sasa Inti, Susi Purnama, menjelaskan bagi sebagian orang, hidangan gorengan kerap dihindari karena prosesnya dinilai menghilangkan gizi baik yang dibutuhkan tubuh. Solusinya, pihaknya melahirkan produk tepung bumbu bervitamin.

5 dari 5 halaman

Kebutuhan Vitamin

Merespons kabar baik ini, Paula Verhoeven menyatakan tepung bumbu bervitamin solusi jitu. “(Ia) melengkapi kebutuhan vitamin keluarga kini jadi lebih praktis dan menyenangkan,” pungkas Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.