Sukses

Ali Syakieb Beberkan Alasannya Mantap Menikah dengan Margin Wieheerm

Ali Syakieb memiliki alasan tersendiri dalam memilih Margin sebagai pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ali Syakieb telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Margin Wieheerm, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Di balik lamaran itu, adik Nabila Syakieb ini memiliki alasan tersendiri dalam memilih Margin sebagai pendamping hidupnya.

Dalam rekaman yang diunggah melalui kanal YouTube MOP Channel pada Rabu (27/1/2021), Ali Syakieb awalnya membeberkan waktu, tempat, sekaligus konsep pernikahan nanti.

“Acaranya InsyaAllah tanggal 6 Februari 2021, di Gedung Putih, Bandung. Ijabnya pagi dan ada resepsinya. Enggak ada standing party, di meja semua. Dari segi prokes harus diperhatikan banget,” ujar Ali Syakieb.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep Pernikahan

Lebih lanjut, Ali Syakieb turut membeberkan konsep busana untuk pernikahannya baik itu ijab kabul maupun pada saat resepsi.

"Ijab kabulnya pakai adat Sunda. Resepsinya, Ali pakai jas, Margin pakai gaun," jelas Ali Syakieb.

3 dari 5 halaman

Tak Tegang

Ditanya mengenai perasaan Ali Syakieb sebelum hari pernikahan, ia pun mengaku tak terlalu tegang meskipun sempat menangis saat proses lamaran.

“Santai saja sih, tapi enggak tahu kalau kayak kemarin. Pas lamaran kan sempat nangis ya,” terangnya.

4 dari 5 halaman

Alasan Menikah

Barulah setelah itu Ali Syakieb membeberkan alasannya mantap menikah dengan Margin Wieheerm.

“Dia bisa bikin saya nyaman dan kebetulan dia orangnya baik, agamanya bagus. Terus dia orangnya enggak neko-neko,” Ali mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Tanpa Pacaran

Selain itu, Ali juga mengaku bahwa dirinya selama ini bisa dekat dengan Margin hingga bertunangan tanpa melalui proses komitmen alias pacaran.

“Kita enggak ada pacaran, tapi kita dekat dan tidak ada kata komitmen untuk pacaran. Karena saya malas pacaran saat itu,” Ali Menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.