Sukses

Ustaz Riza Muhammad Bicara Soal Isu Keretakan Rumahtangga Stefan William dan Celine Evangelista

Ustaz Riza Muhammad siap menengahi permasalahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Kabar keretakan rumahtangga Stefan William dengan istrinya, Celine Evangelista, sampai juga ke telinga sahabat mereka, Ustaz Riza Muhammad. Ustaz Riza pun membenarkan bahwa rumahtangga sahabatnya itu sedang bermasalah. 

Saat coba dimintai tanggapannya mengenai biang permasalahannya, Ustaz Riza membantah hijab menjadi alasannya. Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu, Celine memang diketahui kerap menggenakan hijab.

“Saya tanya sama Stefan, bagaimana dia (Celine) seperti ini (memakai hijab). Dia jawab nggak masalah," kata Ustaz Riza Muhammad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hijab

Seperti diketahui, Celine bukan seorang muslim. Namun dirinya selalu memakai hijab ketika menghadiri pengajian Riza Muhammad. Penampilannya itu juga tak jarang dipamerkan di Instagram. 

“Dia (Stefan) suka. Karena istrinya dinilai sudah tidak mengumbar aurat," ujar Ustaz Riza Muhammad.

3 dari 4 halaman

Gosip

Tak hanya bertanya kepada Stefan, Ustaz Riza juga menanyakan mengenai permasalahannya kepada Celine. Setelah mendengar gosip dari media, dia langsung mengonfirmasi padanya. 

“Jadi saat ini memang Celine lagi sedang diuji rumah tangganya. Tapi mereka lagi masa-masa ke back new normal. Jadi mohon doanya," kata Riza Muhammad.

4 dari 4 halaman

Mediator

Sebagai teman, Ustaz Riza Muhammad juga menawarkan untuk jadi mediator agar keduanya berdamai. Setelah menghubungi Celine Evangelista, Riza mencoba berkomunikasi dengan Stefan sebagai kepala rumah tangga. Dia pun berharap pasangan suami istri itu bisa disatukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.