Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Menikah Sebelum Ramadan 2021, Ashanty Syok

Reaksi Ashanty mendengar rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar nampaknya sudah mantap ingin memperistri Aurel Hermansyah. Rencananya, keduanya bakal melangsungkan pernikahan sebelum Ramadan 2021.

Hal ini diungkap oleh Aurel Hermansyah kepada sang ibunda, Ashanty, lewat YouTube The Hermansyah A6. Ashanty pun kaget pendengar pernyataan anak sulungnya terkait rencana pernikahan itu.

"Kepenginnya sih sebelum puasa (menikah). Ini perdana loh, haha," kata Aurel Hermansyah pada ibundanya.

"Puasa itu kan April, Mei Lebaran. Puasa itu April loh, besok udah Februari loh, terus Maret, hahaha. Waw," kata Ashanty sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spot Jantung

Sebagai orangtua, Ashanty menyambut baik niatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menikah. Hanya saja, ia masih tak menyangka anaknya akan secepat itu berganti status.

"Tapi untuk menghindari fitnah, dosa, cuma kan enggak sebelum puasa juga ya. Kayak kita dikasih spot jantung, perasaan kemarin habis pada cekcok, terus tiba-tiba bilang 'Bunda aku mau kawin'. Terus bilang sebelum puasa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Feeling Ashanty

Rupanya, di ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-22, Ashanty sempat memiliki perasaan bahwa itu bakal menjadi ulang tahun sang buah hati yang terakhir dengan status lajang.

"Maksud bunda, waktu ulang tahun kamu tahun lalu aku sempat ngobrol sama kakak, 'Kayaknya ini ulang tahun terakhir kakak single, ini terakhir enggak ya kakak ulang tahun single?'," kenangnya.

4 dari 4 halaman

Kok Cepat Banget Ya?

Sulung empat bersaudara ini mengatakan bahwa ucapan Ashanty sering kali tepat. "Soalnya nih guys ku kasih tahu ya, ucapan bunda tuh paling, paling," ucap Aurel Hermansyah.

"Ya namanya anak mau nikah bahagia, iya, tapi ya kita enggak bohonglah 'Aduh anak kita bentar lagi diambil orang'. Ada perasaan kayak kok cepat banget ya, padahal dia sudah 23," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.