Sukses

Jawaban Lucu Rafathar Ditanya Apakah Akan Merawat Raffi Ahmad Saat Tua

Raffi Ahmad bertanya kepada Rafathar soal hari tuanya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad bicara hati ke hati dengan anaknya Rafathar Malik Ahmad. Bukannya serius, yang ada malah tingkah lucu dari Rafathar. Jawaban-jawaban lucu Rafathar tampil di podcast bersama dengan Raffi Ahmad. 

Tak seperti biasa, Rafathar meminta Raffi Ahmad untuk membuat podcast bersama. Rafathar tampil dengan tingkah polos dan lucu. Hal ini diketahui dari saluran Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Selasa (27/1/2021) kemarin.

 Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh Raffi Ahmad adalah apakah Rafathar mau merawat orangtuanya kelak. Berikut ceritanya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Rafathar Buat Raffi Ahmad

Rafathar memberikan beragam pertanyaan kepada ayahnya. Ia juga menanyakan arti dirinya untuk Raffi Ahmad. Raffi pun berharap Rafathar menjadi penerusnya.

"Apa arti Aa buat papa," tanya Rafathar.

"Segalanya buat papa, dulu kalau papa belum punya anak sering ditanya sekarang udah punya motor apa, mobil apa, rumah apa tapi sekarang udah punya anak temen papa nanya beda, cie Raffi anak lo udah bisa apa anak lo berapa," ucap Raffi Ahmad.

"Aa jadi penerus papa, Aa segalanya papa penginnya Aa belajar, nanti Aa jadi seorang kakak nanti pengganti papa, Aa harus bisa jadi orang yang lebih hebat," jelas Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Cita-Cita Rafathar

Rafathar memiliki keinginan untuk lebih hebat dari Raffi Ahmad. Sebagai seorang ayah, Raffi memberikan beberapa nasihat untuk sang anak.

"Kalau udah besar jadi apa?," tanya Raffi Ahmad.

"Orang yang lebih hebat dari papa," jawab Rafathar.

"Inget ya papa seneng Aa jadi orang yang jujur, ikhlas, rendah hati harus bisa sabar ga boleh cepet marah, kalau ada orang jahat sama Aa, Aa maafin? dibales ga?," ucap Raffi.

"Engga, biar yang bales Allah," ucap Rafathar.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Kocak

Artis kelahiran Bandung ini meminta Rafathar untuk merawatnya ketika tua. Namun Rafathar menjawab dengan polos dan lucu. Rafathar juga mengungkapkan sosok Raffi di matanya.

"Aa harus sayang sama mama, nanti kalau papa sama mama udah tua mau ngurusin papa ga," tanya Raffi.

"Ya mbak Lala lah," jawab Rafathar polos.

Lebih lanjut Raffi Ahmad pun bertanya jika Rafathar besar apakah masih sayang dengan dirinya. Lagi-lagi anak semata wayang Raffi Gigi itu memberikan jawaban polosnya.

"Kan mbak Lala udah tua, nanti kalau papa sama mama udah tua, aa udah bapak-bapak udah punya istri masih sayang sama papa ga," kata Raffi lagi.

"Minta di sayang sama nenek. Iya mau nanti mama sama papa udah tua nanti mau sayang," kata Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.