Sukses

Raffi Ahmad Kembali Acungkan Jempol Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Seperti vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Raffi Ahmad kembali mengacungkan jempol ke arah kamera

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali menjalani vaksinasi Covid-19 yang digelar di Istana Negara, Rabu (27/1/2021). Ini adalah dosis kedua yang diterimanya, setelah dua minggu lalu menerima vaksin serupa bersama Presiden Joko Widodo

Proses pemberian vaksin dosis kedua ini disiarkan secara langsung melalui akun YouTube resmi Sekretariat Presiden dari Istana Negara, Jakarta Pusat. Raffi sendiri disuntik mendekati pukul 9 pagi WIB. 

Dalam vaksinasi kedua ini, sang suami Nagita Slavina tetap memakai masker dan face shield, dan kali ia ia mengenakan kemeja hijau lengan pendek bermotif. Ia sempat membantu juru medis menggulung lengan baju untuk memudahkan proses penyuntikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Acungkan Jempol

Seperti vaksinasi pertama, Raffi Ahmad kembali mengacungkan jempol ke arah kamera usai proses vaksinasi selesai. 

3 dari 5 halaman

Akan Jalani Sidang

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, usai menjalani vaksinasi Raffi Ahmad akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Depok terkait kasus kerumunan yang digugat pengacara publik David Tobing. 

“Jam 10.00 WIB sidangnya Raffi, majelis sudah siap sidang," ujar Humas Pengadilan Negeri Depok, Fadil, saat dikonfirmasi, Rabu pagi.

4 dari 5 halaman

Geger Usai Vaksin

Seperti diketahui, setelah menjalani vaksinasi tahap pertama Raffi Ahmad sempat membuat kehebohan karena terlihat menghadiri sebuah acara dan berfoto bersama tanpa menggunakan masker, pada malam hari usai divaksin. 

Ia diketahui menghadiri acara ultah pengusaha Ricardo Gelael.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Tak lama setelah membuat geger, Raffi Ahmad akhirnya muncul dengan permintaan maaf. 

"Maaf kepada Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan juga maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," kata Raffi.

""Kondisinya memang sebelum masuk rumah mengikuti protokoler, pas di dalam kebetulan lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi apa pun itu saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," ia menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.