Dewi Perssik Siapkan Acara untuk Sambut Saipul Jamil Keluar dari Penjara

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Jan 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 27 Jan 2021, 12:00 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Perbesar
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani empat tahun hukuman penjara atas dua kasus yang menimpanya, penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan akan bebas pada tahun ini. Ia sempat menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang selama empat tahun.

Rupanya, kabar bebasnya pedangdut yang akrab disapa bang Ipul tersebut membuat mantan istrinya, Dewi Perssik, ikut gembira. Bahkan, istri Angga Wijaya itu sudah mempersiapkan sejumlah hal untuk dilakukan bersama Saipul Jamil.

"Senang banget karena bagaimanapun kan dia mantan suami aku, sudah seperti kakak sendiri. Jadi, kasihan sudah terlalu lama di sana. Mudah-mudahan bisa dapat kerjaan, bisa sukses seperti dulu," kata Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 5 halaman

Sudah Seperti Kakak Sendiri

Saipul Jamil akan Segera Disidang-Jakarta- Helmi Afandi-20170407-
Perbesar
Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (7/4). Saipul menyatakan siap menghadapi persidangan. Ia meminta kepada penggemarnya untuk bersabar. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Dewi Perssik memang selama ini masih berhubungan baik dengan Saipul Jamil meskipun berstatus mantan suami. Bahkan, Dewi menganggap Saipul Jamil seperti kakaknya sendiri.

3 dari 5 halaman

Agenda Kerja Bareng

Perasaan Dewi Perssik Saat Sepanggung dengan Saipul Jamil
Perbesar
Dewi Perssik berdansa bersama Saipul Jamil saat di acara Duo Pedang, Jakarta, Kamis (9/4/2015). Dewi Perssik mengaku tak punya perasaan apapun saat sepanggung dengan Saipul Jamil. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain mengungkapkan kegembiraan, Dewi Perssik juga turut membeberkan rencananya untuk menggandeng Saipul Jamil dalam hal pekerjaan.

 

4 dari 5 halaman

Jodoh dalam Hal Mencari Uang

"Ayo kalo aku kerja sama bareng dia, seru kali ya. Karena kita jodohnya untuk cari duit tapi tidak jodoh untuk hati. Ya pokoknya ada kejutan aja deh. Pokoknya aku sama Mas Saipul kita bikin couple cuma mudah-mudahan," kata penyanyi yang biasa disapa Depe itu.

 

5 dari 5 halaman

Harapan Dewi Perssik

Dewi Perssik juga berharap agar Saipul Jamil bisa bebas secepatnya. Ia juga sangat antusias bisa melihat Saipul Jamil muncul kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

"Katanya sih bulan September, kalau enggak Oktober. Mudah-mudahan itu terealisasi, Amin," pungkas Dewi Perssik.

Lanjutkan Membaca ↓