Sukses

Tsania Marwa Sebut Atalarik Syach Minta Cincin Tunangan Hingga Barang Seserahan Dikembalikan

Permasalahan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach belum usai.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tiga tahun bercerai, konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa belum juga usai. Kini, mantan suami istri itu tengah mempersoalkan harta gana-gini.

Yang terbaru, pihak Tsania Marwa mengatakan bahwa Atalarik Syach meminta kembali barang-barang yang pernah diberinya sebelum menikahi pesinetron Antara Cinta dan Doa itu.

"Barang seserahan diminta, seserahan patut enggak tuh diminta? Kita enggak usah ngomong barangnya apa, itu barang seserahan diminta, cincin tunangan diminta, terus kebetulan hadiah ulang tahun diminta," kata Suryadi, pengacara Tsania dikutip dari YouTube SCTV, Selasa (26/1/2021).

Tsania Marwa mengungkap bahwa hadiah ulang tahun tersebut berupa jam tangan. Ibu dua anak ini tak habis pikir mengapa pemberian itu diminta kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Kembali Seserahan

"Karena kalau jam itu kan adalah hadiah ulang tahun, aku pun kasih dia hadiah ulang tahun lho, dan itu aku enggak masukin sama sekali (dalam gugatan gana-gini). Aku juga ngasih hadiah dia yang sama, jam, aku enggak pernah minta," Tsania Marwa menerangkan.

"Sampai cincin yang dikasih waktu tunangan, namanya harta bersama itu kan harta yang diperoleh semasa nikah. Jadi kalau seserahan apalagi pas pacaran diminta itu konyol banget," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Jual Emas

Bintang sinetron Istri Kedua ini lalu mengatakan bahwa saat proses cerai, ia sempat membawa emas dari rumah yang pernah ditempatinya bersama Atalarik. Itu dilakukan karena beberapa alasan.

4 dari 4 halaman

Alasan Jual Emas

"Awalnya emas batangan kan ada tiga, yang dua saya bawa, yang satu saya tinggal di sana. Saat itu saya keluar rumah, saya lagi enggak pegang uang. Emas batangan itu saya jual karena, satu, saya enggak dapat nafkah. Yang kedua, waktu itu tergugat minta honornya dibalikin," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.