Respons Positif Saat Nikita Mirzani Kirimkan Satu Truk Permen ke Wisma Atlet

Oleh Aditia Saputra pada 26 Jan 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 26 Jan 2021, 15:07 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Perbesar
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang ikut membantu para tenaga kesehatan yang ada di Wisma Atlet. Beberapa waktu yang lalu, janda anak dua ini memberikan Jae Jae (permen jahe) sebanyak 20ribu pieces atau sebanyak satu truk.  

Bantuan ini disampaikan Nikita Mirzani kepada petugas kesehatan yang berada di Wisma Atlet Kemayoran dalam rangka mengikuti gerakan #SolidaritasImunitas yang digaungkan oleh Dewi Persik pada 15 Januari 2021. 

“Niki senang banget bisa ikut memberi sedikit perhatian sama teman-teman yang ada di Wisma Atlet. Memang tidak seberapa, tetapi Niki yakin bisa ampuh untuk bunuh virus di mulut dan tenggorokan teman-teman semua," kata Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani bantu Wisma Atlet (Instagram/nikitamirznimawardi_172)

Nikita berharap dengan apa yang dilakukannya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada para tenaga kesehatan. 

"Semoga Jae Jae yang Niki berikan bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet dan juga teman-teman yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama. Semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali," ucapnya.

Jae Jae sendiri mengandung ekstrak jahe yang dapat membuat nafas lebih segar dan melegakan tenggorokan. Selain itu, Jae Jae juga dapat meningkatkan imunitas tubuh kita, dan dipercaya mampu membantu membunuh virus yang terdapat di mulut dan tenggorokan, sangat berguna untuk dikonsumsi di masa pandemi ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Berakhir

Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani bantu Wisma Atlet (Instagram/nikitamirznimawardi_172)

Nikita berharap pandemi yang hampir satu tahun melanda Indonesia segera berakhir. Tak lupa Nikita mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kita juga bisa memberikan apa yang diperlukan oleh para tenaga kesehatan antara lain alat medis seperti masker medis, APD, atau bahkan hanya dengan menyemangati mereka secara personal atau melalui media sosial. Selalu ikutin protokol kesehatan yang berlaku," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani mendapat komentar positif di akun media sosial Instagramnnya. “Semoga apa yang nyai lakukan bermanfaat buat semua orang dan menjadi berkat untuksemuaorang”. tulis akun @Felix_Setiadi 

“Nihhyangbilang nyai cuman cari muka ada buktinya nyai memang baik. Jangan pandang orang dari luarnya aja yaa, keep smile nyai”. tulis @arloslutfi5 

Lanjutkan Membaca ↓