Bae Suzy Bisa Baca Mimpi di Drakor While You Were Sleeping

Oleh Hernowo Anggie pada 26 Jan 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 26 Jan 2021, 16:30 WIB
FOTO: Penampilan Bae Suzy dengan Berbagai Gaya Rambut, Selalu Menawan
Perbesar
Tak hanya akting, gadis yang baru saja berulang tahun ke-25 pada 10 Oktober lalu ini juga menjadi model di beberapa majalah dan brand ambassador produk terkenal. (Liputan6.com/IG/@ skuukzky)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang baru nih untuk para viewers yang ngefans banget sama drakor. Kali ini giliran series berjudul While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong-Suk ikut masuk ke dalam list drakor yang bisa disaksikan gratis di aplikasi streaming.

Berkisah tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui sebuah mimpi, tidak mudah untuk menjalani hidup dengan kemampuan tersebut.

While You Were Sleeping dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan dan Bae Suzy sebagai Nam Hong Joo.

2 dari 4 halaman

Jaksa

Bae Suzy.
Perbesar
Bae Suzy. (Source: instagram/@skuukzky)

Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa yang memiliki sifat dingin dan bisa dibilang antisosial, dia tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Karena sifatnya tersebut, dia dapat mengevaluasi kasus dan menyelidiki masalah secara menyeluruh tanpa melibatkan perasaan.

 

3 dari 4 halaman

Mencegah Mimpi

Bae Suzy
Perbesar
Setelah cukup lama tak bernyanyi, fans akan menyambut Suzy melantunkan suara di drama Startup.

Nam Hong Joo (Bae Suzy) akhirnya dipertemukan dengan Jae Chan untuk bisa membantunya mencegah mimpinya menjadi sebuah kenyataan.

 

4 dari 4 halaman

Disaksikan Gratis

“Semakin banyak pilihan drakor yang bisa dinikmati viewers sekarang. Dan masih tetap bisa disaksikan gratis dan tanpa ribet. Semoga hadirnya drakor baru ini semakin memperkuat image One App, All Entertainment,” kata Valencia Tanoesoedibjo.

Lanjutkan Membaca ↓