Syahrini Jatuh di Tengah Salju, Reino Barack Langsung Beri Kecupan Mesra

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Jan 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 26 Jan 2021, 17:10 WIB
6 Potret Liburan Syahrini Saat Main Salju di Jepang Ini Curi Perhatian
Perbesar
Syahrini main salju di Jepang (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kini masih terus menikmati waktu-waktu senggangnya bersama sang suami, Reino Barack. Terbaru, pasangan manja ini liburan ke suatu lokasi di Jepang yang penuh dengan padang salju.

Kemegahan terlihat ketika Syahrini dan Reino Barack mengendarai sebuah snowmobile. Mereka pun tak sungkan memamerkan kemesraan kepada publik melalui unggahan foto.

Namun, ada hal menarik terlihat di salah satu unggahan Syahrini. Ia terlihat sempat jatuh saat berada di salju. Alih-alih mengungkapkan kepanikan, Syahrini justru memamerkan kemesraan yang terjadi setelah kejadian itu.

2 dari 5 halaman

Pamer Potretnya

6 Potret Liburan Syahrini Saat Main Salju di Jepang Ini Curi Perhatian
Perbesar
Syahrini main salju di Jepang (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Sambil mengunggah rangkaian foto dan video momen tersebut dalam satu unggahan di Instagram, Syahrini menuliskan kesan yang ia rasakan saat terjatuh di atas padang salju.

"Ketika Istri Jatuh Tikusruk ( Tersungkur Terperosok ) Terjatuh Di Tengah Badai Salju, Seketika Suami Langsung Loncat Menolong Body Istri Yg Sudah Tak Mungil Lagieh Seperti Dulu," tulis Syahrini mengawali keterangan potretnya.

3 dari 5 halaman

Ikut Terjatuh

Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack saat rekreasi di area bersalju. (Instagram @princessyahrini)

Syahrini mengaku bahwa rupanya saat hendak menolong dirinya, Reino Barack pun ikut terjatuh di sisi istrinya.

"Lahluuu...Suamipun Turut Nyungseb Di Salju Salju Manjaaahhh Ituuhhhh...," lanjut Syahrini.

 

4 dari 5 halaman

Bibir Membeku

Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack saat rekreasi di area bersalju. (Instagram @princessyahrini)

Barulah setelah itu Syahrini memamerkan kemesraan dengan Reino Barack. Menurut pengakuannya, setelah jatuh itulah masker Syahrini terlepas hingga akhirnya Reino memberi kecupan di bibir agar sang istri tetap merasa hangat.

"Mendadak Sontak Bibir Ini Bekuuu, Karena Masker Penutup Bibir Dan Hidung Terhempasss Terbukaaahhh Seketikaaahhh ~ Entahlah Mengapah, Dhaaannnn...Suamipun Dengan Cekatan Menghangatkan Bibir Istri Dengan Sebuah Kecupan ... Owghhh Sayaaaangggggg," terang Syahrini.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Komentar

Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, Syahrini menutup komentar fotonya. Ia pun hanya meminta warganet melihat slide foto-foto dan sebuah video berisi momen tersebut.

"Silahkan Di Slide Untuk Menyaksikan Adegan Demi Adegan Tikusruk Manjaaahhh Itttuuhhhh !... What An Ice Moment!" tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓