Sukses

Makin Terkenal, Michael Yukinobu Defretes Tegaskan Belum Mau Masuk ke Industri Hiburan Tanah Air

Michael Yukinobu Defretes mengakui, banyak tawaran dari bidang entertainment berdatangan sejak namanya viral akhir tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak kasus video syur dengan Gisel viral, nama Michael Yukinobu Defretes semakin dikenal. Ia juga mulai sering mendapat tawaran syuting di industri hiburan Tanah Air.

Banyak yang menganggap Nobu memanfaatkan momen ini untuk mengambil keuntungan. Hal tersebut dibantahnya. Nobu mengatakan, ia justru nyaman dengan kehidupan saat belum terkenal seperti sekarang.

"Kalau aji mumpung enggak ngerasa ya, saya nyaman di kehidupan saya sebelumnya. Berharap saja yang terbaik gimana hasilnya. Saya pengin ngumpul secepatnya dengan keluarga," kata Nobu, dilansir dari kanal YouTube Beepdo pada Senin (25/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Terpikirkan

Lebih lanjut, Nobu mengatakan ia belum berpikir terjun ke bidang hiburan. Ia hanya fokus untuk menghadapi proses hukum yang berjalan.

"Kalau untuk kegiatan di dunia entertainment jujur belum saya lakukan sama sekali. Kalau untuk rasa keinginan itu belum terpikirkan. Saya tetap jalani seiring waktu berjalan gimana," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Saya Bukan Orang Seperti Itu

Meski tawaran dari bidang hiburan makin banyak, Nobu memastikan ia tak mengambil keuntungan dari kasus ini.

"Ada beberapa memang, tapi jangan dululah, karena keadaan yang belum pasti ini. Dan saya juga enggak bisa memanfaatkan. Yang pasti saya bukan orang seperti itu," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Michael Yukinobu Defretes dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang menghebohkan publik akhir tahun 2020. Meski tak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka, Michael Yukinobu Defretes dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.