Sukses

Di WIB Tokopedia, Anggota Blackpink Ungkap Cara Tunjukkan Rasa Sayang Satu Sama Lain

Sang anggota tertua, Jisoo, senang saat diperhatikan oleh anggota Blackpink yang lain seperti seorang adik.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink menjadi salah satu pengisi acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia yang ditayangkan pada Senin (25/1/2021). Dalam acara ini, mereka membawakan lagu dari The Album, "Pretty Savage".

Dalam kesempatan ini pula, Jennie dkk menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemar yang disebut Blink, yang berasal dari Indonesia. 

Jang Hansol, salah satu MC acara ini, membacakan salah satunya. "Apa sih hal termanis yang pernah member lain bilang ke kamu?" kata dia, seperti terlihat di video dalam akun resmi YouTube Tokopedia. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Lisa

Lisa menjadi yang pertama menjawab. "Para member selalu menyemangati saya ketika saya lagi susah, 'Hanya kamu yang bisa'," begitu kata-kata penuh rasa sayang yang diungkapkan personel Blackpink kepada Lisa.

3 dari 5 halaman

Senang Ditepuk-tepuk

Selanjutnya, sang anggota tertua, Jisoo, yang senang saat diperhatikan oleh personel lain. "Saya senang kalau ditepuk-tepuk sama member lain. Kan saya yang tertua, tapi saya senang ditepuk-tepuk seperti adik," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Saling Dukung

Sementara itu Jennie dan Rose, sangat menghargai dukungan yang diberikan para personel lain untuk mereka. 

"Kalau saya, saya senang saat member lain berkomentar tentang suara saya. 'Suaranya semakin bagus'," ujar Rose. 

"Kita kan sering ada pemotretan," kata Jennie. "Ada masa saat saya kurang percaya diri. Saat seperti itu, pasti anggota lain datang dan berkata, 'Wah, cantiknya!' Itu membuat saya langsung bahagia," ia menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Brand Ambassador

Dalam WIB episode kali ini, diungkap pula bahwa BTS dan Blackpink menjadi ambassador Tokopedia 2021. Ini tahun kedua BTS menjadi ambassador online marketplace ini.

Dalam keterangannya, Tokopedia menulis, "Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global, serta dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi."

Hal senada juga diungkapkan Tokopedia mengenai BTS. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.