Sukses

Michael Yukinobu Defretes Bantah Isu Putus dari Kekasih Gara-Gara Video Syur Gisel

Michael Yukinobu Defretes mengatakan bahwa justru sang kekasih memberikan dukungan kepadanya agar bisa menghadapi masalah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Michael Yukinobu Defretes sempat dikabarkan putus dengan kekasihnya usai kasus video syur Gisel heboh di masyarakat. Hal itu rupanya berdampak terhadap kehidupan pribadinya.

Nobu, sapaan akrabnya, mengatakan hubungannya dengan kekasih memang sempat renggang. Namun kerenggangan itu terjadi karena saat ini ia berada di Jakarta.

Karenanya, ia jarang bertemu dengan kekasihnya belakangan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renggang

"Kalau untuk renggang itu dalam arti kemarin-kemarin kita sering ketemu. Renggang itu dalam arti sekarang ini karena saya tinggal di Jakarta. Kita jarang ketemu," kata Michael Yukinobu Defretes dikutip dari tayangan YouTube Beepdo, Senin (25/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Berita yang menyebut ia putus dengan kekasih itu salah. Sebaliknya, kekasih mendukungnya agar bisa menghadapi masalah ini. "Cuma kalau untuk status, baik-baik saja, enggak putuslah. Dan dia sangat mendukung," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Wajib Lapor

Seperti diketahui, Michael Yukinobu Defretes dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang menghebohkan publik akhir 2020. Meski tak ditahan setelah jadi tersangka, Michael Yukinobu Defretes dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.