Catherine Wilson Akan Langsung Kunjungi Ibunya Saat Keluar dari Penjara

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Jan 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 26 Jan 2021, 07:00 WIB
[Fimela] Catherine Wilson
Perbesar
Catherine Wilson

Liputan6.com, Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Negeri Depok memvonis Catherine Wilson dengan hukuman 7 bulan penjara terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Hukuman tersebut dipotong masa tahanan yang dijalani Catherine Wilson saat proses hukum berjalan.

Verna Wahono kuasa hukum Catherine Wilson mengatakan, bila tak salah prediksi mantan istri Achmad Muchlas Arofat akan bebas bulan depan.

“Berarti, kak Keket (sapaan akrab model ini) sudah jalanin 6 bulan 13 hari, berarti tinggal sedikit lagi bisa pulang dari rutan, kemungkinan Februari,” ujar Verna ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Senin (25/1/2021).

2 dari 4 halaman

Kunjungi Ibunda

[Fimela] Catherine Wilson
Perbesar
Catherine Wilson

Bila nantinya dinyatakan bebas, Wanita 39 tahun itu akan langsung menuju rumah orangtuanya. Apalagi belum lama ini ibunya berulang tahun.

"Kalau bebas nanti kak Keket mungkin mau ketemu mamanya. Karena pas mamanya ulang tahun, Keket belum ketemu mamanya," kata Verna.

3 dari 4 halaman

Religius

[Fimela] Catherine Wilson
Perbesar
Catherine Wilson (Instagram/Catherine Wilson)

Banyak perubahan drastis dari Catherine Wilson selama mendekam di penjara. Wanita yang mengawali kariernya sebagai seorang model, lebih religius dan mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

"Dari awal (dipenjara) sampai sekarang, puasa sama salatnya sih lebih rajin. Setiap Senin dan Kamis, puasa," kata Verna.

4 dari 4 halaman

Kasus Narkoba

Catherine WilsonTertunduk Saat Rilis Penyalahgunaan Narkoba
Perbesar
Artis Catherine Wilson tertunduk saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba usai di tangkap petugas di rumahnya dengan barang bukti 2 gram sabu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Seperti diketahui Catherine Wilson ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada 17 Juli 2020. Tak sendiri model dan peragawati senior ini ditangkap bersama petugas keamanan rumahnya berinisial J.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan Sabu neto 0,7184 gram lengkap beserta alat isapnya.

Lanjutkan Membaca ↓