Sukses

Siti Badriah dan Suami Punya Niat Pindah dan Menetap di Bali

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah lama menyukai suasana kehidupan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, belum lama ini baru saja melancong ke Pulau Dewata. Mereka memang telah lama menyukai suasana kehidupan di Bali.

Menurut sang suami, Bali memiliki banyak pilihan destinasi yang bisa ia kunjungi untuk sekadar melepas penat. Tidak seperti di Jakarta yang sudah begitu penuh sesak.

"(Bali) lebih tenang aja. Kalau di sini (Jakarta) misalkan kita bete, bingung mau ke mana. Mau ke mall rame, mau ke mana rame. Kalau di sana kan kita bisa ke pantai, ke alam terbuka. Bisa ke mana-mana," ungkap Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Pindah

Tak hanya itu, Bali memiliki banyak pesisir pantai yang juga menjadi favorit Siti Badriah dan Krisjiana. Hal itu juga yang membuat Krisjiana memiliki keinginan untuk tinggal dan menetap di Bali.

"Pertama sih emang Siti tuh suka banget sama Bali. Dia suka banget tenangnya di sana, lingkungannya, orang-orangnya. Jadi kita bolak-balik ke sana kan. Terus gua mikir, 'kenapa kita nggak pindah ke sini (Bali) aja'. Kita bisnis di sini, kita punya rumah di sini. Jadi kita bisa struggle di sini nggak usah pulang ke Jakarta'," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ada Keluarga

Ditambah lagi, di Bali juga sudah ada keluarga mereka yang sudah terlebih dahulu pindah, "ada tante di sana. Kakak juga baru pindah ke sana," sambung Krisjiana.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Sekarang

Kendati demikian, Siti Badriah meluruskan bahwa rencana itu tidak dapat diwujudkan dalam waktu dekat ini. Mengingat, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Jakarta.

"Mungkin untuk saat ini belum ya, untuk saat ini kita ada di Jakarta aja. Kita bisa struggle (di Bali) kita harus punya bisnis, kita mikir gitu kan. Karena kita belum kepikiran sampe situ ya udah kita bolak-balik untuk ke villa doang ya," tutup Siti Badriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.