Sukses

Mayangsari Naik Sepeda Sampai Dikawal Bodyguard

Mayangsari sampai dikawal bodyguard saat bersepada.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari bersepeda bersama teman artisnya Arzeti Bilbina. Uniknya, saat bersepeda, istri Bambang Trihatmodjo ini sampai dikawal oleh bodyguard. Para bodyguard mengawal Mayangsari dengan ketat menggunakan mobil di depan dan belakangnya. 

Momen tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Mayangsari Official dengan tajuk 'Sepedaan Sampe Ketek Berkuahh Bareng Arzety #TemanMst Eps. 12' yang tayang pada 24 Januari 2021 kemarin.

Berangkat dari rumah, Mayang sudah siap menggunakan pakaian olahraga. Tampil dengan kaus putih dibalut jaket merah muda, Mayang melengkapi penampilannya dengan kacamata besar berwarna kuning. Melihat penampilan Mayang, ia terlihat benar-benar kece.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seru

Sebelum memulai aktivitasnya, Mayang mengatakan bahwa dirinya sudah janjian bersama Arzeti untuk sepedaan dan ngopi bareng. Momen ini dirasa sangat berbeda karena biasanya ia langsung berkunjung ke rumah teman atau janjian di tempat ngopi. 

“Kali ini saya mau ketemu sama temen saya, janjian main sepedaan bareng, kayaknya bakal seru banget sih. Biasannya kalau selama ini saya main ke rumah temen saya atau saya janjian ngopi di mana. Kali ini saya janjian mau main sepeda sekalian ngopi-ngopi. Saya janjian sama temen saya Arzeti Bilbina," ujar Mayang.

 

3 dari 5 halaman

Minder

Saat bertemu Arzeti, Mayang mengaku minder lantaran kala itu model cantik itu terlihat bersama dengan sang suami dan juga pelatih bermain sepedanya. Namun, Arzeti mengatakan bahwa ia hanya akan bersepeda berdua dengan Mayang saja.

"Ternyata dia bawa suaminya, bawa coach nya," kata Mayang.

 

4 dari 5 halaman

Dikawal Bodyguard

Melihat momen sepedaan Mayang dan Arzeti, ia terus dikawal oleh bodyguard. Hal tersebut terlihat dari keberadaan dua mobil di bagian depan dan belakang yang terus mengikuti ke mana pun Mayang pergi.

 

5 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Bersepeda dengan teman, kata Mayang, ini merupakan pengalaman baru. Biasanya, ia selalu malas menggunakan sepeda apalagi di tempat yang jauh dari rumahnya. Namun, kali ini ia begitu bersemangat lantaran ditemani oleh Arzeti. 

“Saya punya sepeda, kalau gak rame-rame males banget pakai sepeda ya kan. Ini pengalaman baru banget sih," kata Mayang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.