Sukses

Pemakaman Song Yoo Jung Digelar Privat, Agensi Mohon Doa

Song Yoo Jung dimakamkan pada Senin (25/1/2021) siang waktu setempat.

Liputan6.com, Seoul - Agensi mendiang Song Yoo Jung pagi ini telah mengeluarkan pernyataan singkat yang membenarkan kabar meninggalnya aktris drama Korea School 2017 itu. 

"Song Yoo Jung meninggal dunia secara tiba-tiba pada 23 Januari," begitu pernyataan pihak agensi, Sublime Artist Agency, diwartakan Koreaboo, Senin (25/1/2021).

Siang harinya, pihak agensi merilis pernyataan tambahan terkait kematian artis yang sempat tampil dalam video klip iKON, “Goodbye Road." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemakaman

Pernyataan ini terkait dengan upacara pemakaman yang digelar Senin (25/1/2021) siang waktu setempat.

"Sesuai dengan keinginan pihak keluarga, pemakaman digelar tanpa gembar-gembor, dan prosesi pemakaman diadakan pada 25 Januari," tutur pihak agensi. 

3 dari 5 halaman

Kenangan atas Song Yoo Jung

"Song Yo Jung adalah sosok teman kami yang selalu memberikan kami rasa bahagia dengan senyumnya yang cerah, dan ia adalah aktris hebat yang berakting dengan semangat membara," pihak agensi mengenang wanita berusia 26 tahun tersebut. 

 

4 dari 5 halaman

Mohon Doa

Terakhir, mereka mendoakan roh Song Yoo Jung. "Mohon doa untuk ketenangan jiwanya, agar ia bisa beristirahat dalam damai, di tempat yang penuh kehangatan," begitu penutup pernyataan agensi.  

5 dari 5 halaman

Kematian Song Yoo Jung

Song Yoo Jung sempat diberitakan meninggal dunia karena mengakhiri hidupnya sendiri. Tak lama kemudian, seluruh referensi mengenai bunuh diri dalam artikel kematian Song Yoo Jung dihapus. 

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penyebab meninggalnya sang aktris. Pihak agensi juga tak mengungkap apa penyebabnya. 

Song Yoo Jung debut kali pertama ke industri hiburan Korea Selatan sebagai model iklan kosmetik, dan pelan-pelan terjun ke dunia akting. Ia tampil dalam drama MBC Golden Rainbow pada 2013 dan Make Your Wish setahun kemudian. Terakhir, ia ikut berakting di School 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.