Sukses

Drakor The Uncanny Counter Dikonfirmasi Hadir dengan Musim Ke-2

Kapan musim kedua The UNcanny Counter tayang?

Liputan6.com, Seoul - - The Uncanny Counter musim pertama telah tamat pada episode ke-16. Drakor bergenre fantasi action ini mendapat rating yang memuaskan sepanjang penayangannya.

Kabar baiknya, drama yang dibintangi oleh Kim Se Jeong ini akan hadir dengan musim kedua. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak OCN selaku stasiun TV yang menyiarkan The Uncanny Counter.

"Benar bahwa musim 2 The Uncanny Counter akan diproduksi. Namun, detail spesifik seperti jadwal syuting dan waktu rilis belum dapat dikonfirmasi," kata pihak produksi dikutip dari Koreaboo, Senin (25/1/2021)

"Selain itu, kami masih mengkoordinasikan hal-hal spesifik seperti pemeran," sambung tim produksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain yang Sama?

Pernyataan tersebut menimbulkan asumsi bahwa pemeran utama di musim pertama yaitu Jo Byung Gyu, Kim Se Jeong, Yoo Jun Sang, and Yeom Hye Ran belum dikonfirmasi hadir kembali di musim kedua.

Sementara itu, The Uncanny Counter sempat mengalami perubahan penulis skenario sejak episode ke 13. Sebelumnya diberitakan bahwa penulis Yeo Ji Na telah mundur dari produksi drama ini.

3 dari 4 halaman

Perubahan Penulis

Salah satu sumber berkata bahwa penyebabnya adalah karena Yeo Ji Na dan staf tak setuju dengan akhir dari kisahnya. Meski begitu, ia tetap mundur dengan cara baik-baik.

Untuk itu, episode ke-13 telah ditulis oleh produsernya sendiri, Yoo Sun Dong, sementara episode 14 hingga 16 dikerjakan oleh penulis Kim Sae Bom.

4 dari 4 halaman

The Uncanny Counter

The Uncanny Counter menceritakan tentang sekelompok pemburu roh jahat yang disebut Counter (So Mun, Ga Motak, Do Hana, Chu Maeok) yang berkedok sebagai pekerja di restoran mie. Dengan kemampuan supranatural yang berbeda-beda, mereka berusaha menemukan roh jahat yang masuk ke tubuh manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.