Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, Vidio Kembali Menghadirkan Fitur Terbaru Khusus Tayangan Anak

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar kembali membuat inovasi terbaru. Kali ini, Vidio menghadirkan fitur kids mode yaitu tayangan anak yang dihadirkan secara khusus.

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar kembali membuat inovasi terbaru. Kali ini, Vidio menghadirkan fitur kids mode yaitu tayangan anak yang dihadirkan secara khusus. 

Hal ini menjadikan para orang tua tidak perlu repot lagi untuk mencari tayangan yang berkualitas serta mengandung nilai edukasi. Fitur terbaru tayangan anak di Vidio ini, juga dapat membuat anak secara bebas menonton tayangan yang mereka suka tanpa perlu takut mereka akan mengakses tayangan lainnya.

Para orang tua juga tidak perlu repot untuk mengawasi mereka, karena fitur kids mode ini tidak akan terhubung dengan video OTT lainnya, sehingga hal ini sangat aman bagi si anak untuk mencari tontonan yang mereka inginkan.

Kids mode dari Vidio sendiri, banyak menghadirkan tayangan anak yang menghibur dan memiliki nilai edukasi serta berkualitas tentunya. Mulai dari film dan serial animasi seru hingga cara belajar sesuatu, semua ada dalam Kids Mode Vidio.

Nah, berikut ini ada cara dan langkah untuk mengakses tayangan anak berkualitas yang ada pada fitur kids mode Vidio. Mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara mengakses fitur Kids Mode vidio

Vidio Kids Mode ini akan hadir dalam dua tampilan yaitu pada Smartphone dan juga Smart TV. Sehingga, untuk para orang tua bisa memberikan tayangan anak kepada si kecil kapan pun dan dimana saja.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghindarkan fitur Vidio Kids Mode di Smart TV :

1. Buka Aplikasi Vidio

2. Pilih "Pengaturan" pada halaman utama

3. Di menu "Pengaturan", pilih "Mode Anak"

4. Lalu klik "Aktifkan Mode Anak"

5. Kembali ke halaman utama dan selamat menikmati konten anak premium di Vidio

Selanjutnya, ini adalah cara untuk mengakses Vidio Kids Mode di Smartphone :

1. Buka Aplikasi Vidio

2. Pilih "Lainnya" pada halaman utama

3. Lalu klik "Aktifkan Mode Anak"

4. Kembali ke halaman utama dan selamat menikmati konten anak premium di Vidio 

Nah, itu dia langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur kids mode di platform streaming Vidio. Cukup mudah bukan? Tunggu apa lagi, ayo segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga, untuk memberikan tayangan yang berkualitas kepada buah hati tercinta!

Vidio sebagai salah satu platform streaming dan OTT terbesar tanah air, juga memberikan banyak sekali promo menarik yang bisa Anda nikmati. Selain itu, berbagai tayangan menarik juga banyak dihadirkan mulai dari sinetron, drama Korea, hingga pertandingan olahraga seru tentunya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.