Sukses

PSBB Lagi, Ini Dia Deretan Film Thailand Seru yang Bisa Ditonton Lewat Vidio untuk Menemani Waktu Luang di Rumah

Meski saat ini PSBB kembali diberlakukan di beberapa daerah Indonesia, namun hal tersebut jangan sampai mengurangi suasana hati Anda menjalankan aktifitas. Salah satu kegiatan menyenangkan selama PSBB adalah menonton film Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Meski saat ini PSBB kembali diberlakukan di beberapa daerah Indonesia, namun hal tersebut jangan sampai mengurangi suasana hati Anda menjalankan aktifitas. Salah satu kegiatan menyenangkan selama PSBB adalah menonton film Thailand.

Hal ini bisa menjadi rekomendasi tontonan di rumah, lantaran film Thailand memang banyak yang memiliki alur cerita yang menarik. Bahkan film-film dari negeri gajah tersebut pun, tak kalah dengan buatan Hollywood.

Mulai dari yang bergenre komedi, percintaan hingga horor film Thailand memang banyak menyuguhkan keseruan tersendiri bagi para penonton. Tak hayal, jika menonton film tersebut dapat mengusir rasa jenuh ketika kita masih harus berdiam diri di rumah aja.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar di Indonesia, punya sederet rekomendasi film Thailand yang bisa Anda saksikan di rumah bersama orang-orang tersayang tentunya. Nah, buat yang penasaran mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Billionaire

Salah satu film asal Thailand ini mungkin bisa jadi rekomendasi tontonan kalian di rumah. The Billionaire merupakan film bergenre biografi yang berdasarkan kisah nyata perjalanan hidup Top Ittipat.

The Billionaire diproduksi oleh GMM Tai Hub dan dirilis pada 20 Oktober 2011. Film ini disutradarai oleh Songyos Sugmakanan dan menghadirkan bintang ternama Thailand yaitu Pachara Chirathivat yang menjadi pemeran utama. Selain itu, ada juga sederet nama aktor dan aktris Thailand seperti, Somboonsuk Niyomsiri (aka Piak Poster) and Walanlak Kumsuwan yang juga membuat film ini semakin menarik ditonton.

Saat perilisannya, film Thailand ini disambut positif oleh para pecinta film. Tidak hanya di Thailand saja, film ini juga mendapatkan animo yang besar oleh pecinta film di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah rating di IMDb untuk The Billionaire yang mendapatkan skor 7,7/10 bertahan hingga kini.

Film Thailand ini juga sarat akan motivasi bagi kita semua yang mau memulai bisnis dari nol. Banyak adegan menyentuh hati saat kita menonton film ini dan banyak nilai-nilai kehidupan yang dapat kita ambil. Tidak, hanya itu kita dapat mengambil pelajaran dari film ini bagaimana seseorang menjalani lika-liku kehidupan sampai akhirnya ia dapat meraih kesuksesannya.

3 dari 5 halaman

SuckSeed

Selanjutnya, ada film dengan cerita sekumpulan remaja sekola yang ingin meraih ambisi dan cintanya masing-masing. Adalah film thailand berjudul SuckSeed yang juga bisa dibilang sudah cukup populer bahkan di kalangan pecinta sineas tanah air.

Film ini sendiri banyak dibintangi para aktris dan aktor top Thailand. Para pemerannya antara lain Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, Nattasha Nauljam dan masih banyak pemeran lainnya.

Bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Ped (Jirayu La-ongmanee) yang bertemu kembali dengan cinta masa kecilnya, Ern (Nattasha Nauljam) di sekolahnya saat ini. Ern merupakan siswi pindahan yang sukses mencuri perhatian di sekolah karena kecantikannya dan juga kepiawaiannya bermain gitar. 

Koong (Pachara Chirativat) yang memiliki sifat impulsif langsung tertarik pada Ern. Usai melihat kemahiran Ern bermain gitar, Koong mengajak Ped membentuk sebuah band. Akhirnya mereka bertiga membuat sebuah band. Namun, ternyata semua menjadi semakin rumit ketika mereka mengalami cinta segitiga.

4 dari 5 halaman

Pee Mak

Pee Mak merupakan sebuah film thailand bergenre horor yang dirilis pada tahun 2013 silam. Pada saat perilisannya Pee Mak, bisa dibilang sangat laku dipasaran. Hal ini bisa dilihat, bahwa film ini tidak hanya terkenal di Thailand saja, melainkan sampai ke Indonesia juga.

Film Thailand ini juga berhasil melambungkan nama Mario Maurer di kancah internasional. Tidak hanya itu, film yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun ini, juga menggandeng sederet nama papan atas Thailand seperti Freud Nattapong Chartpong, Pongsathorn Jongwilas, Auttarut Kongrasri, dan Kantapat Permpoompatcharasook.

Film ini bisa jadi rekomendasi tontonan di akhir pekan bagi kalian yang ingin mengisi waktu luang di rumah. Karena, film ini tidak hanya menyajikan unsur horor namun juga dibalut komedi yang mengocok perut kita. 

5 dari 5 halaman

Bad Genius

Bad Genius adalah film Thailand yang diproduksi pada tahun 2017 dan menceritakan tentang murid-murid yang genius bernama Lin (Jun Plearnpichaya Komalarajun) dan Bank (Jaonaay Jinjet Wattanasia) dan 2 murid yang kurang dalam segi akademik bernama Grace (Nana Sawanya Paisarnpayak) dan Pat (Ice Paris Intarkomalyasut).

Awalnya Lin memberikan contekan kepada sahabatnya Grace, namun sang pacar yakni Pat mengetahui hal itu, dan memberikan ide bagaimana jika kejeniusan Lin dimanfaat untuk membuat contekan dan menjualnya kepada teman-temannya.

Namun suatu ketika Lin membutuhkan partner untuk membantunya, akhirnya ia pun memilih Bank yang sama-sama Genius. Bank pun mau bekerjasama dengan Lin, Grace dan Pat, akibat masalah keuangan yang dia alami.

Nah, itu dia sederet rekomendasi film Thailand seru yang bisa ditonton lewat platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menonton tayangan menarik lainnya mulai dari drama Korea hingga pertandingan olahraga seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.