Sukses

6 Potret Kenangan Mendiang Song Yoo Jung di Balik Layar Drakor School 2017

Upacara pemakaman mendiang Song Yoo Jung telah digelar oleh keluarganya pada hari ini, Senin (25/1/2021)

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengenai aktris Song Yoo Jung mengagetkan hati para penggemar drama Korea pada hari ini, Senin (25/1/2021). Terungkap bahwa bintang School 2017 ini meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021). 

Kabar ini telah dibenarkan oleh agensi Song Yoo Jung, Sublime Artist Agency. 

"Song Yoo Jung meninggal dunia secara tiba-tiba pada 23 Januari," begitu pernyataan agensi, dilansir dari Koreaboo, Senin (25/1/2021).

Sepanjang hidupnya, Song Yoo Jung tercatat bermain di sejumlah drama Korea. Terakhir, adalah School 2017, di mana ia berperan sebagai Choi Hyun Jung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenangan Syuting School 2017

Syuting School 2017 tampaknya meninggalkan memori manis bagi Song Yoo Jung. Ia kerap mengunggah sejumlah foto di balik layar saat syuting.

3 dari 7 halaman

2. Menikmati Suasana Syuting

Saat syuting, Song Yoo Jung tentu saja melakoni adegannya dengan serius. Namun saat bagiannya sudah selesai, ia tampak menikmati waktu luang lagi dengan rekan-rekannya maupun sendirian.

Salah satunya dalam unggahan yang ia bagikan ini, saat ia mengambil foto dengan lampu di lokasi yang begitu terang. Wajahnya bahkan sampai tak terlihat karena sinar lampu ini. 

"Katanya kalau selfie di depan lampu hasilnya bagus..." tulisnya sebagai caption. 

4 dari 7 halaman

3. Bersama Rekan-Rekan

Selama syuting, Song Yoo Jung kerap mengunggah foto bersama rekan-rekan sesama pemain. Tak hanya dari kameranya sendiri, tapi juga yang dijepret orang lain. Foto ini, misalnya, diambil oleh salah satu rekannya. 

5 dari 7 halaman

4. Di Sela Waktu Syuting

Layaknya murid sekolah betulan, mendiang Song Yoo Jung kerap bersenda gurau dan mengabadikan momen bersama kawan-kawannya di drama remaja ini. Dalam foto ini, ia berpose bersama pemeran utama wanita, Kim Sejeong. 

6 dari 7 halaman

5. Di Luar Lokasi

Kehangatan para pemain School 2017 juga terjadi di luar lokasi syuting. Seperti foto ini, saat sebagian pemainnya tengah makan bersama di sebuah restoran. 

Foto ini diunggah Song Yoo Jung di Instagram-nya pada Desember 2017, dengan judul drama sebagai caption-nya. School 2017 sendiri telah selesai ditayangkan tiga bulan sebelumnya. 

7 dari 7 halaman

6. Kenangan Manis

Segala kenangan manis tentang Song Yoo Jung tentu menjadi memori berharga bagi penggemar. Upacara pemakaman mendiang Song Yoo Jung telah digelar oleh keluarganya pada hari ini, Senin (25/1/2021). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.