Sukses

Terciduk Jalan Bareng Cowok, Luna Maya Akui Sedang Nyaman dengan Pria yang Lebih Muda

Potret Luna Maya yang tengah makan malam bareng seorang pria viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya beberapa waktu lalu terciduk tengah berduaan dengan seorang pria. Potret kebersamaan mantan kekasih Reino Barack itu langsung viral di media sosial.

Mendadak sontak, banyak yang bertanya-tanya tentang identitas pria yang bersama dengan Luna Maya itu. Terkait hal tersebut, pemain film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur itu pun angkat bicara.

"Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya. Yang pasti sekarang lagi happy," tulis Luna Maya di Instagram-nya pada Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluruskan

Melalui video tersebut, Luna Maya mengaku bahwa sebenarnya ia enggan menanggapi masalah ini. Namun, hal ini menurut dia penting disampaikan.

"Oke buat teman-teman, buat yang lagi heboh dan ramai diperbincangkan, boleh ya aku sedikit meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang, males sih, tapi ini perlu diluruskan," kata Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Berondong

Lebih lanjut, terkait potret yang viral tersebut, Luna Maya tidak menampik bahwa dirinya memang tengah nyaman dengan sesuatu hal yang baru. Tepatnya, Luna Maya mengakui bahwa ia sedang nyaman dengan yang lebih muda alias berondong.

"Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga.. ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Nah, apalagi udah bikin nyaman. Ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys," kata Luna Maya.

"Oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya udah," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Curiga

Unggahan Luna Maya itu mendapatkan beragam respons. Banyak yang mendukung hubungan Luna Maya dengan pria misterius tersebut, tapi tidak sedikit juga yang meragukannya. Mereka curiga bahwa potret tersebut adalah salah salah satu bentuk promosi produk atau acara.

"Pasti promosiin produk," duga @puteriindahislamiati.

"Ini mah ciri2 iklan," timpal @faliarimaa.

"iklan apaan yaa kira2 hmm..," tambah @diambagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.